Technologue.id, Jakarta – Gojek menghadirkan dua fitur baru yaitu Go-Mall dan Go-News, untuk meningkatkan pengalaman pengguna di dalam aplikasinya.

Kedua fitur tersebut merupakan hasil kerja sama Gojek dengan mitra strategis di industri masing-masing yaitu JD.ID dan Blibli untuk Go-Mall dan Kumparan untuk Go-News. Kehadiran fitur-fitur itu merupakan yang terbaru dari perwujudan visi perusahaan ride hailing tersebut menggunakan teknologi untuk memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia lewat satu aplikasi.

Baca Juga:
Bos Gojek Ungkap Strategi Jitu Jadi Startup Sukses

Baik Go-Mall maupun Go-News sudah dapat diakses oleh semua pengguna aplikasi Gojek di Indonesia.

“Sebagai Superapp pertama dan terdepan di Indonesia, berbagai inovasi yang menjawab kebutuhan pengguna kami merupakan kunci dari pertumbuhan Gojek,” kata Sony Radhityo, Head of Third-Party Platform Gojek

Saat ini Gojek memiliki 21 layanan dan enam fitur dalam satu aplikasi, menghubungkan lebih dari 2 juta mitra dengan puluhan juta pelanggan di seluruh Asia Tenggara.

Baca Juga:
Gojek Kantongi Pendanaan Seri F Perkuat Ekspansi di Asia Tenggara

Dalam laporan berjudul “The State of Mobile 2019,” firma riset global App Annie mengumumkan bahwa Gojek merupakan aplikasi on-demand dengan jumlah pengguna aktif bulanan terbanyak sepanjang 2018.

“Berbagai data internal dan external kami menyatakan bahwa kebutuhan belanja dan mengakses info terkini menjadi perhatian penting bagi pelanggan Gojek dan lingkungannya. Kedua fitur ini menjawab kebutuhan tersebut, sesuai dengan tujuan kami untuk membantu pelanggan menemukan layanan yang mereka cari di dalam satu aplikasi,” ungkap Sony lebih lanjut.