HomeHeadlineGojek X Xiaomi Bagi-bagi Voucher Senilai Rp 240.000, Ini Syaratnya

Gojek X Xiaomi Bagi-bagi Voucher Senilai Rp 240.000, Ini Syaratnya

Technologue.id, Jakarta – Gojek dan Xiaomi membagikan ratusan ribu voucher gratis di wilayah Jabodetabek. Tak tanggung-tanggung, voucher yang dibagikan memiliki nilai lebih dari Rp 240 ribu.

Dani Oktobianto W. selaku Regional VP Gojek Jabodetabek dalam konferensi pers, Kamis (14/10/2021), memaparkan bahwa voucher bisa digunakan untuk layanan GoFood, GoPlay, GoRide, dan GoCar.

Baca Juga:

Smartphone Xiaomi Naik Harga

Voucher dibagikan kepada para pelanggan yang membeli produk Xiaomi selama periode 13 September sampai 31 Desember 2021 baik untuk pembelian secara online maupun offline.

“Ini terwujud sebagai bentuk apresiasi kedua perusahaan atas loyalitas pelanggan. Pembagian voucher gratis senilai Rp 240 ribu ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Gojek yang ke-11,” terang Dani.

Stephani Sicilia, Head of Humas Xiaomi Indonesia memaparkan, Voucher bisa didapat ketika melakukan pembelian di 262 titik Xiaomi Shop di Jabodetabek dan di official store Tokopedia dan Blibli.com.

Baca Juga:

PeduliLindungi Kini Bisa Diakses Melalui Aplikasi Gojek dan Tokopedia

Untuk menukarkan voucher bisa dilakukan dengan memindai QR di gerai Xiaomi Shop Jabodetabek. Selanjutnya, mengisi formulir online dan voucher digital akan dikirimkan melalui email terdaftar.

Jika melakukan pembelian secara online, voucher fisik akan dikirimkan ke alamat pelanggan dengan kode yang tertera. Kode dapat digunakan langsung dengan memasukkannya di beranda Gojek.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More