Gokil, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Zoom 100x

Technologue.id, Jakarta – Setelah resmi diperkenalkan di gelaran bertajuk Galaxy Unpacked 2020 yang digelar di Palace of Fine Arts Theatre, San Francisco, Amerika Serikat, Galaxy S20 Ultra disebut akan mengubah pengalaman fotografi dengan arsitektur kamera yang dimilikinya.

Ponsel flagship terbaru Samsung ini menggunakan arsitektur kamera terbaru yang menggabungkan AI dengan sensor kamera sebesar 108MP. Dengan begitu, kualitas foto yang dihasilkan akan tetap maksimal dalam segala kondisi pencahayaan.

Quad Camera Galaxy S20 Ultra

Kamera Galaxy S20 Ultra sendiri memiliki spesifikasi yang lebih mempuni dari jajaran S20 lainnya. Didukung dengan kamera ultrawide 12 MP, wide-angle 108 MP, telefoto 48 MP, serta kamera depan 40MP.

Baca Juga:
Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 dan S20+

Yang paling menarik, Galaxy S20 Ultra dapat melakukan Super Resolution Zoom hingga 100X. Dengan teknologi AI dan multi-image processing, penurunan kualitas gambar akibat zooming bisa dikurangi.

100X Zoom Galaxy S20 Ultra

Galaxy S20 Ultra juga mampu merekam video dengan resolusi 8K. Vdeo yang diambil dalam keadaan terguncang juga akan terlihat seperti menggunakan action cam berkat fitur Super Steady, anti-rolling stabilization dan AI motion analysis.

Tidak sampai disitu, ponsel ini juga memiliki Fitur Single Take yang memungkinkan untuk menangkap momen dengan hasil yang beragam. Degan sekali pengambilan gambar, akan mendapat hasil foto dengan menggunakan lensa wide, ultrawide, telephoto, hingga depth sensor.

Single Take Galaxy S20 Ultra

Sama dengan seri S20 lainnya, ponsel ini memiliki layar dengan rasio aspek 20: 9 dan resolusi 1440 x 3200. Perbedaannya Galaxy S20 Ultra memiliki layar Infinity-O AMOLED yang lebih besar yaitu 6,9 inci.

Baca Juga:
Generasi Terbaru Smartphone Layar Lipat: Samsung Galaxy Z Flip

Galaxy S20 Ultra memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya 25W dengan cepat. Ponsel ini juga bisa mencapai 45W jika membeli pengisi daya secara terpisah.

Di Indonesia sendiri, Galaxy S20 Ultra dengan RAM 12 GB dan memori internal 128 GB di bandrol dengan harga Rp 18,499 juta. Perlu di ingat, Samsung S20 Ultra yang hadir di Indonesia tidak memiliki konektivitas 5G, namun berkonektivitas LTE.

Recent Articles

Lakukan Pelecehan Seksual, Turah Parthayana Trending di Twitter

Technoloue.id, Jakarta - YouTuber kondang Turah Parthayana menjadi sorotan di media sosial Twitter. Bahkan, namanya menggema di puncak trending topik pada Kamis...

Viral Dugaan Kasus Pelecehan oleh YouTuber Turah Parthayana

Technologue.id, Jakarta - Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan YouTuber Turah Parthayana viral di media sosial Twitte, Kamis (6/8/2020). Kasus ini mengemuka...

September 2020, Google Play Music Berhenti Beroperasi

Technologue.id, Jakarta - Banyaknya layanan milik Google membuatnya harus terus mengevaluasi apakah ada yang bentrok antar satu layanan dengan yang lainnya, ataupun...

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 Plus Resmi Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus pada Rabu (5/8/2020). Perangkat tersebut hadir dengan spesifikasi...

Ikut Pamer di Galaxy Unpacked 2020, Galaxy Watch 3 Bawa Desain Premium

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi meluncurkan Galaxy Watch 3 dalam gelaran Galaxy Unpacked yang berlangsung pada Rabu (5/8/2020). Perangkat wearable ini hadir...

Related Stories