Gokil, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Zoom 100x

Technologue.id, Jakarta – Setelah resmi diperkenalkan di gelaran bertajuk Galaxy Unpacked 2020 yang digelar di Palace of Fine Arts Theatre, San Francisco, Amerika Serikat, Galaxy S20 Ultra disebut akan mengubah pengalaman fotografi dengan arsitektur kamera yang dimilikinya.

Ponsel flagship terbaru Samsung ini menggunakan arsitektur kamera terbaru yang menggabungkan AI dengan sensor kamera sebesar 108MP. Dengan begitu, kualitas foto yang dihasilkan akan tetap maksimal dalam segala kondisi pencahayaan.

Quad Camera Galaxy S20 Ultra

Kamera Galaxy S20 Ultra sendiri memiliki spesifikasi yang lebih mempuni dari jajaran S20 lainnya. Didukung dengan kamera ultrawide 12 MP, wide-angle 108 MP, telefoto 48 MP, serta kamera depan 40MP.

Baca Juga:
Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 dan S20+

Yang paling menarik, Galaxy S20 Ultra dapat melakukan Super Resolution Zoom hingga 100X. Dengan teknologi AI dan multi-image processing, penurunan kualitas gambar akibat zooming bisa dikurangi.

100X Zoom Galaxy S20 Ultra

Galaxy S20 Ultra juga mampu merekam video dengan resolusi 8K. Vdeo yang diambil dalam keadaan terguncang juga akan terlihat seperti menggunakan action cam berkat fitur Super Steady, anti-rolling stabilization dan AI motion analysis.

Tidak sampai disitu, ponsel ini juga memiliki Fitur Single Take yang memungkinkan untuk menangkap momen dengan hasil yang beragam. Degan sekali pengambilan gambar, akan mendapat hasil foto dengan menggunakan lensa wide, ultrawide, telephoto, hingga depth sensor.

Single Take Galaxy S20 Ultra

Sama dengan seri S20 lainnya, ponsel ini memiliki layar dengan rasio aspek 20: 9 dan resolusi 1440 x 3200. Perbedaannya Galaxy S20 Ultra memiliki layar Infinity-O AMOLED yang lebih besar yaitu 6,9 inci.

Baca Juga:
Generasi Terbaru Smartphone Layar Lipat: Samsung Galaxy Z Flip

Galaxy S20 Ultra memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya 25W dengan cepat. Ponsel ini juga bisa mencapai 45W jika membeli pengisi daya secara terpisah.

Di Indonesia sendiri, Galaxy S20 Ultra dengan RAM 12 GB dan memori internal 128 GB di bandrol dengan harga Rp 18,499 juta. Perlu di ingat, Samsung S20 Ultra yang hadir di Indonesia tidak memiliki konektivitas 5G, namun berkonektivitas LTE.

Latest News

TELPIC, Game Tebak dan Gambar yang Sudah Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - TELPIC atau Drawing Telephone Game: TELPIC, nama lengkapnya, adalah game kasual multipemain buatan Box Creation. Game ini sudah hadir...

Lazada Gagas Harbolnas dengan Ragam Kegiatan

Technologue.id, Jakarta - Lazada kembali memperkenalkan konsep festival belanja Garbolnas atau Tiga Hari Belanja Online Nasional. Salah satu pendorong Garbolnas adalah komitmen...

Cara Unduh dan Main Free Fire di PC Tanpa Emulator

Technologue.id, Jakarta - Meski sebagai game mobile, “cara unduh Free Fire di PC tanpa emulator” selalu jadi topik populer di kalangan pemain...

Quipper Bikin Kompetisi untuk Guru Tingkat SMA Se-Indonesia, Total Hadiahnya Rp52 Juta!

Technologue.id, Jakarta - Quipper kolaborasi bareng Fruit Tea Sosro bikin kompetisi berjudul Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia 2020. Kompetisi ini dikhususkan bagi guru...

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Related Stories