Gokil, Samsung Kembangkan Ponsel Transparan

Technologue.id, Jakarta – Inovasi teknologi di industri ponsel terus berkembang seiring berjalannya waktu. Seakan tidak ada habisnya, para produsen terus berlomba-lomba menciptakan perangkat dengan ragam desain yang mereka usung.

Perusahaan teknologi Samsung juga dikabarkan baru saja mengajukan paten untuk perangkat ponselnya. Tak main-main, paten yang diajukan berupa ponsel dengan desain yang transparan atau tembus pandang.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?

Dilansir dari Phone Arena pada Senin (21/9/2020), dalam paten tersebut tampak ponsel masa depan Samsung yang bening menyerupai kaca. Samsung menggunakan komponen terkecil hingga terbesar yang seluruhnya transparan.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apakah Samsung akan benar-benar menghadirkan ponsel ini secara massal. Mengingat masih banyak desain yang lebih memungkinkan untuk diterima oleh para pengguna.

Baca Juga:

Google Kembali Kembangkan Google Glass

Desain ponsel transparan ini sendiri sebenarnya bukanlah yang pertama. Pada tahun 2018 Sony pun pernah mendaftarkannya. Selain itu, OnePlus juga pernah mengungkap konsep serupa yang disebut Concept One.

Namun hingga sekarang, belum ada satu perusahaan pun yang benar-benar menghadirkan ponsel futuristik ini secara massal. Kita tunggu saja di masa mendatang.

Latest News

9 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note20 Series yang Jarang Diketahui

Technologue.id, Jakarta - Didapuk menjadi smartphone flagship, sudah barang tentu Galaxy Note20 mengemas kelebihan-kelebihan yang akan mempermudah penggunanya dalam melalukan aktivitas melalui...

Tim Cook Bagikan Foto Para Pemilik Pertama iPhone 12

Technologue.id, Jakarta - Bos Apple, Tim Cook membagikan foto para pemilik pertama iPhone 12 yang baru saja diluncurkan. Foto itu ia unggah...

Realme Siap Luncurkan Smartphone Narzo 20 dan Produk AIoT

Technologue.id, Jakarta - realme hari ini mengkonfirmasi akan meluncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro khusus untuk gamer muda.

WhatsApp Boyong Fitur Baru di Versi Website

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp dikabarkan akan segera menghadirkan dua fitur tambahan di versi websitenya. Fitur tersebut adalah video call dan voice call...

Hacker Rusia dan Iran Kompak Susupi Pilpres AS

Technologue.id, Jakarta - Pemilihan Presiden (Pilpres) AS dikabarkan telah disusupi oleh sindikat hacker asal Rusia dan Iran. Mereka telah berhasil masuk ke...

Related Stories