Gold Wagon: Gerobak Tambang Liar yang Kini Hadir di iOS

Technologue.id, Jakarta – Gold Wagon adalah game arcade buatan Squareform yang sudah hadir di iOS. Game ini membuat pemain meluncur di rel untuk mendapatkan emas dan harus menghindari banyak benda yang berserakan.

Gold Wagon adalah game yang sangat mudah, pemain akan pindah antarjalur untuk menghindari berbagai rintangan yang tersebar di dalam tambang. Banyak barang yang berserakan di sana seperti peti dinamit, gergaji, ataupun peralatan tambang lainnya. Gerobaknya tidak memiliki rem, jadi pemain harus berpikir cepat agar tidak menabrak.

Ada 24 level di Gold Wagon, gerobak akan melewati di berbagai tempat untuk naik level. Tempat-tempat itu seperti gurun, gunung bersalju, gua yang dipenuhi lava, rawa-rawa dan kota yang dipenuhi dengan gergaji kocak.

Pemain akan menjelajahi trek yang berbeda-beda dan harus mengais biji emas sebanyak mungkin untuk mendapatkan skor tinggi. Gerobak bisa dipilih sesuai selera, dengan kemampuan tersendiri.

Level pertama cukup sederhana, pemain hanya perlu menggesek ke atas atau ke bawah untuk memastikan gerobak tetap di jalur dan tidak menabrak peti dinamit. Saat gerobak meluncur, pemain harus bisa memprediksi gerakannya dan memperhitungkan kecepatan gerakannya juga.

Game ini menambah suasana tambang emas Texas dengan soundtrack country asli, jadi penggemar dapat menemukan banyak hal untuk dinikmati dalam musik Gold Wagon. Game ini juga mendukung Game Center, sehingga pemain dapat menantang teman untuk mengalahkan skor tertinggi di game.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories