GoMart Perkenalkan Asisten Belanja EmakJago

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Layanan belanja online, GoMart, mengalami kenaikan gross transaction value (GTV) bulanan sebesar 5 kali lipat selama pandemi dari Februari hingga Oktober 2020.

Head of Groceries Gojek, Tarun Agarwal mengatakan bahwa sejak diluncurkan kembali pada 2019 lalu, GoMart telah menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih di masa pandemi saat masyarakat harus membatasi kegiatan di luar rumah.

“Dengan semakin dipercayanya layanan GoMart oleh masyarakat, kami terus berupaya menghadirkan inisiatif-inisiatif baru agar terus dapat diandalkan oleh pelanggan. Kali ini, kami memperkenalkan layanan asisten belanja yang terlatih dan berpengalaman yakni EmakJago,” tutur Tarun.

Baca Juga:
Pandemi, Sejumlah Layanan Utama Gojek Justru Untung

EmakJago merupakan asisten belanja berpengalaman yang siap membantu untuk memilih bahan makanan yang segar dan berkualitas. EmakJago dibekali pelatihan khusus sehingga bisa memilih berbagai produk berupa bahan makanan segar langsung dari supermarket pilihan pelanggan.

Asisten belanja ini akan ditempatkan di enam lokasi Lotte Mart di Jabodetabek yang merupakan merchant baru GoMart. Pelanggan pun dapat berkomunikasi langsung dengan asisten belanja EmakJago yang dilengkapi pilihan fitur telepon dan sms dalam aplikasi untuk memudahkan proses belanja.

“Asisten belanja EmakJago yang sudah kami persiapkan selama tiga bulan terakhir juga merupakan upaya kami untuk menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan untuk perempuan dan para ibu. Para EmakJago kami rekrut dengan mendahulukan keluarga maupun sanak saudara dari para mitra driver Gojek yang juga mengalami tantangan selama masa pandemi ini,” lanjut Tarun.

Baca Juga:
Semester Dua 2020, Gojek Fokus pada Sejumlah Layanan

Pelanggan kini dapat memanfaatkan layanan EmakJago untuk berbelanja bahan makanan segar di merchant supermarket dan hypermarket yang tergabung dalam GoMart, salah satunya di Lotte Mart. Dengan bergabungnya Lotte Mart, GoMart kini menawarkan bahan makanan segar seperti daging, seafood, buah-buahan dan sayur. Ini semakin melengkapi variasi produk yang selama ini berasal dari Alfamart, Alfamidi dan Sayurbox.

Keenam lokasi tersebut adalah Lotte Mart Fatmawati, Lotte Mart Kelapa Gading, Lotte Mart Kuningan City, Lotte Mart Taman Surya, Lotte Mart Green Pramuka dan Lotte Mart Bintaro. Untuk berbelanja makanan dan kebutuhan sehari-hari di Lotte Mart lewat GoMart, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Gojek, masuk ke pilihan layanan GoMart dan memilih Lotte Mart pada kategori Minimarket dan Supermarket.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories