GoMart Perkenalkan Asisten Belanja EmakJago

Technologue.id, Jakarta – Layanan belanja online, GoMart, mengalami kenaikan gross transaction value (GTV) bulanan sebesar 5 kali lipat selama pandemi dari Februari hingga Oktober 2020.

Head of Groceries Gojek, Tarun Agarwal mengatakan bahwa sejak diluncurkan kembali pada 2019 lalu, GoMart telah menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih di masa pandemi saat masyarakat harus membatasi kegiatan di luar rumah.

“Dengan semakin dipercayanya layanan GoMart oleh masyarakat, kami terus berupaya menghadirkan inisiatif-inisiatif baru agar terus dapat diandalkan oleh pelanggan. Kali ini, kami memperkenalkan layanan asisten belanja yang terlatih dan berpengalaman yakni EmakJago,” tutur Tarun.

Baca Juga:
Pandemi, Sejumlah Layanan Utama Gojek Justru Untung

EmakJago merupakan asisten belanja berpengalaman yang siap membantu untuk memilih bahan makanan yang segar dan berkualitas. EmakJago dibekali pelatihan khusus sehingga bisa memilih berbagai produk berupa bahan makanan segar langsung dari supermarket pilihan pelanggan.

Asisten belanja ini akan ditempatkan di enam lokasi Lotte Mart di Jabodetabek yang merupakan merchant baru GoMart. Pelanggan pun dapat berkomunikasi langsung dengan asisten belanja EmakJago yang dilengkapi pilihan fitur telepon dan sms dalam aplikasi untuk memudahkan proses belanja.

“Asisten belanja EmakJago yang sudah kami persiapkan selama tiga bulan terakhir juga merupakan upaya kami untuk menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan untuk perempuan dan para ibu. Para EmakJago kami rekrut dengan mendahulukan keluarga maupun sanak saudara dari para mitra driver Gojek yang juga mengalami tantangan selama masa pandemi ini,” lanjut Tarun.

Baca Juga:
Semester Dua 2020, Gojek Fokus pada Sejumlah Layanan

Pelanggan kini dapat memanfaatkan layanan EmakJago untuk berbelanja bahan makanan segar di merchant supermarket dan hypermarket yang tergabung dalam GoMart, salah satunya di Lotte Mart. Dengan bergabungnya Lotte Mart, GoMart kini menawarkan bahan makanan segar seperti daging, seafood, buah-buahan dan sayur. Ini semakin melengkapi variasi produk yang selama ini berasal dari Alfamart, Alfamidi dan Sayurbox.

Keenam lokasi tersebut adalah Lotte Mart Fatmawati, Lotte Mart Kelapa Gading, Lotte Mart Kuningan City, Lotte Mart Taman Surya, Lotte Mart Green Pramuka dan Lotte Mart Bintaro. Untuk berbelanja makanan dan kebutuhan sehari-hari di Lotte Mart lewat GoMart, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Gojek, masuk ke pilihan layanan GoMart dan memilih Lotte Mart pada kategori Minimarket dan Supermarket.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories