Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Akan Integrasikan Gemini AI ke Layanan Chrome
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google kini menyempurnakan sistem Gemini AI yang baru. Perusahaan akan mengimplementasi layanan AI ini ke dalam Chrome Omnibox.

Upaya terbaru memperbarui Google Chrome dengan pintasan Obrolan atau Chat dengan Gemini di Omnibox Chrome, memungkinkan pengguna mengakses fitur chatbot AI tanpa harus mengunjungi situs web Gemini, menurut WindowsReport.

Sekadar informasi, Omnibox berfungsi sebagai bilah alamat dan bilah pencarian, serta mendukung beberapa tugas lain ke browser, dikutip dari Digital Trends. Nantinya, dengan @ prompt sederhana, Anda juga dapat mengakses chatbot AI Google untuk menjawab pertanyaan, membuat gambar, membuat ringkasan, dan tugas lainnya.

Baca Juga:
Google Resmi Rilis Developer Preview untuk Android 15

Saat ini, obrolan dengan Gemini untuk Chrome Omnibox sedang diuji pada tingkat Canary, namun tersedia untuk digunakan melalui ekstensi manual.

Gemini AI adalah model kecerdasan buatan (AI) yang dikembangkan oleh Google. Model ini diciptakan oleh para ahli dari tim gabungan DeepMind dan Google BrainGemini AI bertujuan untuk bersaing dengan GPT-4 dari OpenAI. Teknologi ini diharapkan menjadi lompatan besar dalam bidang pemrosesan bahasa alami.

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak