Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Chrome Pimpin Pasar Browser
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Baru-baru ini badan survei statistik Netmarketshare merilis laporan baru terkait pasar browser global. Dikatakan bahwa browser Google Chrome menduduki peringkat pertama.

Dilansir dari Gizchina pada Rabu (13/5/2020), pangsa pasar browser Google Chrome meningkat dari 68,5% menjadi 69,18%. Ini menjadikan Google Chrome menggapai rekor tertingginya sepanjang sejarah.

Baca Juga:

Lampaui Bill Gates, Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya Dunia

Pada saat yang bersamaan, pangsa pasar Microsoft Chromium Edge meningkat dari 7,59% menjadi 7,76%. Disusul browser Firefox yang juga meningkat dari 7,19% menjadi 7,25%.

Memimpinnya Google Chrome di industri browser dunia ini mempunyai sejumlah alasan. Netmarketshare menyebut saat ini banyak orang yang menggunakan ponsel Android, hal ini yang membuat browser tersebut mempunyai pasar yang luas.

Baca Juga:

Q1 2020, Google Search Alami Peningkatan

Selain itu, Google Chrome juga menawarkan kelebihan dari sisi kecepatan browsingnya. Semua ini membuat Google Chrome menjadi pilihan banyak pengguna.

Diprediksi kepemimpinan Google Chrome ini akan bertahan cukup lama. Terlebih ketika Google Chrome sendiri mengatakan akan mulai belajar memanajemen tab agar menjadi lebih baik.

SHARE:

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak

Perusahaan Teknologi Asal China Sudah Siapkan Jaringan 5.5G