Google Chrome Pimpin Pasar Browser

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Baru-baru ini badan survei statistik Netmarketshare merilis laporan baru terkait pasar browser global. Dikatakan bahwa browser Google Chrome menduduki peringkat pertama.

Dilansir dari Gizchina pada Rabu (13/5/2020), pangsa pasar browser Google Chrome meningkat dari 68,5% menjadi 69,18%. Ini menjadikan Google Chrome menggapai rekor tertingginya sepanjang sejarah.

Baca Juga:

Lampaui Bill Gates, Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya Dunia

Pada saat yang bersamaan, pangsa pasar Microsoft Chromium Edge meningkat dari 7,59% menjadi 7,76%. Disusul browser Firefox yang juga meningkat dari 7,19% menjadi 7,25%.

Memimpinnya Google Chrome di industri browser dunia ini mempunyai sejumlah alasan. Netmarketshare menyebut saat ini banyak orang yang menggunakan ponsel Android, hal ini yang membuat browser tersebut mempunyai pasar yang luas.

Baca Juga:

Q1 2020, Google Search Alami Peningkatan

Selain itu, Google Chrome juga menawarkan kelebihan dari sisi kecepatan browsingnya. Semua ini membuat Google Chrome menjadi pilihan banyak pengguna.

Diprediksi kepemimpinan Google Chrome ini akan bertahan cukup lama. Terlebih ketika Google Chrome sendiri mengatakan akan mulai belajar memanajemen tab agar menjadi lebih baik.

- Advertisement -

Latest News

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

Related Stories