Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Duo Kini Miliki Kemampuan Berbagi Layar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google Duo kini menghadirkan kemampuan berbagi layar atau screen sharing. Dengan ini, para pengguna dimungkinkan untuk menampilkan layar perangkatnya kepada pengguna lain saat video call tengah berlangsung.

"Sekarang, Anda dapat menggunakan fitur screen-sharing untuk menelusuri foto atau video, termasuk merencanakan aktivitas sambil melakukan video call," tulis Google dilansir dari Engadget pada Selasa (13/10/2020).

Baca Juga:

Google Maps Kini Bisa Pantau Daerah Sebaran Covid-19


Untuk menggunakannya, pengguna dapat mengakses menu aplikasi Google Duo dan milih opsi Screen. Nantinya akan ada peringatan terkait kemungkinan pengguna akan menunjukan informasi sensitif di layar.

Ketika screen sharing telah aktif, pengguna tidak dapat melihat lawan bicaranya. Namun pengguna dapat melihat notifikasi pada ikon status yang bertuliskan 'Ongoing screen sharing.'

Baca Juga:

Youtube Garap Fitur Belanja Produk Langsung dari Video


Sayangnya kemampuan terbaru Google Duo ini baru dapat dinikmati oleh sejumlah pengguna Android 9 atau lebih tinggi. Screen sharing belum tersedia untuk seluruh pengguna.

Diharapkan Google akan menyebarkannya ke lebih banyak pengguna layanan video call tersebut dalam waktu dekat baik itu ke para pengguna perangkat Android maupun iOS. Kita tunggu saja.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission