Google Hadirkan Warna Baru untuk Pixel 5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Google Pixel 5 dipastikan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 September 2020. Seiring waktu peluncurannya yang semakin dekat, bocoran terkait ponsel itu pun kian gencar beredar.


Dilansir dari Gizchina pada Jumat (25/9/2020), Google akan menghadirkan pilihan warna tambahan pada perangkat Pixel 5. Warna terbarunya itu adalah Mint Green yang menjadikan ponsel besutan Google ini tampak kalem.

Baca Juga:

Smartphone Pixel Kebagian Android 11, Ini Cara Downloadnya


Kehadiran warna terbaru Mint Green ini cocok untuk semua kalangan. Warna baru ini juga cukup matte dengan tekstur sedikit kasar untuk memantapkan genggaman pengguna sehingga meminimalisir ponsel jatuh karena licin.


Google Pixel 5 sendiri dikabarkan akan hadir dengan layar OLED 5,8 inci. Ponsel ini akan mengusung konsep kamera ganda dengan kamera utama beresolusi 12.2MP.

Baca Juga:

Deretan Ponsel yang Bakal Meluncur di Sisa September 2020


Untuk menyokong performanya Google menyematkan prosesor Snapdragon 765G dengan teknologi jaringan teranyar. Prosesor ini akan didukung dengan RAM 6GB, ruang penyimpanan 128GB, serta baterai berkapasitas 4000mAh.


Google Pixel 5 akan meluncur secara virtual pada pukul 11.00 waktu setempat dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube resmi Google. Tidak hanya perangkat ponsel, Google juga akan menghadirkan sejumlah produk lain di acara ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories