Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google I/O 2022 Umumkan Pixel 7, Pixel Buds Pro, dan Pixel Watch
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Konferensi pengembangan tahunan I/O 2022 Google telah berlangsung. Perusahaan telah membuat beberapa pengumuman termasuk peluncuran Pixel 7, Pixel Buds Pro, dan Pixel Watch.

Lalu bagaimana tampilan dari ketiganya? Berikut ini apa yang telah diumumkan Google di I/O 2022 untuk Pixel 7, Pixel Buds Pro, dan Pixel Watch.

Baca juga:
Google Mengoptimalkan Android 13 untuk Tablet Pixel

Pixel 7
Pada konferensi pengembangan tahunan I/O 2022 Google telah mengumumkan peluncuran Pixel 7. Di mana Google telah berhasil menggoda smarphone dengan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro untuk yang akan datang.

Perusahaan mengungkapkan desain dan fakta bahwa perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Tensor generasi berikutnya dan berjalan di Android 13 di luar kotak.

Perangkat ini akan menampilkan desain berwarna putih matte dengan bilah kamera almunium. Dalam beberapa minggu mendatang, kita bisa mengetahui lebih banyak tentang perangkat ini.

Baca juga:
Google Maps Rilis Fitur Tampilan Lokasi Mirip Game

Pixel Buds Pro
Google juga telah mengumumkan Pixel Buds Pro, penawaran terbarunya ada di segmen nirkabel sejati (TWS). Sorotan utama dari perangkat ini adalah TWS pertama dari perusahaan yang menawarkan pembatalan bising aktif (ANC).

Pembaruan ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini untuk menambahkan dukungan audio spasial ke Pixel Pro, akan tetapi ini hanya akan berfungsi dengan perangkat Pixel.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Rumor Apple MacBook dengan Fitur Layar Lipat Rilis di 2026

Astronom Cari Tahu Keberadaan Atmosfer Exoplanet Berjarak 40 Tahun Cahaya