Google Kembali Kembangkan Google Glass

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Google tampaknya belum menyerah untuk menghadirkan perangkat Google Glass. Baru-baru ini paten yang menunjukan desain terbaru kacamata pintar itu bocor di internet.


Dilansir dari Ubergizmo pada Senin (14/9/2020), paten tersebut ditemukan oleh Patently Apple. Dikatakan bahwa paten tersebut baru saja didaftarkan sebelum masuk tahap pengembangan lebih lanjut.

Baca Juga:

Tandingi Apple Glass, Kacamata Pintar Coolpad Xview Resmi Meluncur


Dalam paten terlihat Google Glass terbaru memiliki desain yang lebih simpel dari pendahulunya. Dimana perangkat pintar ini tampil seperti kacamata biasa alih-alih seperti pendahulunya yang memiliki bentuk futuristik.


Dengan desain yang simpel ini diharapkan mampu menggaet lebih banyak peminat. Sebab, mereka dapat menggunakannya dengan nyaman tanpa harus menjadi pusat perhatian.

Baca Juga:

Google Uji Coba Fitur Mirip TikTok


Sayangnya belum diketahui apakah Google akan segera mengembangkannya dalam waktu dekat. Mungkin saja pendaftaran paten ini hanya sebatas “kuncian” agar perusahaan lain tidak menirunya.


Perangkat Google Glass sendiri saat bisa dibilang merupakan produk gagal dengan sedilit peminat. Bentuknya yang futuristik dan harganya yang mahal menjadi penghalang bagi masyarakat untuk bisa menerimanya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories