Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Kembangkan Empat Ponsel Tanpa Punch Hole
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Empat ponsel tanpa punch hole kamera depan tengah dikembangkan Google, dilansir dari The Verge pada Kamis (31/12/2020). Desain keempatnya pun sudah dipatenkan dan tersebar di internet.


Adapun desain diajukan oleh Google ke USPTO (Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat). Masing-masing desain memiliki nomor model D903.618, D903.619, D903.620, dan D903.622.

Baca Juga:

Fitur Dark Mode Hadir di Google Earth


Berdasarkan sketsa paten, keempat model ini secara garis besar memiliki desain yang sama. Di bawah layar mereka terbenam kamera tanpa punch hole yang membuat tampilan layar menjadi lebih luas.

Paten Ponsel Google


Di bagian cover belakang ponsel juga tidak ditemukan sensor sidik jadi seperti ponsel Google Pixel yang telah meluncur sebelumnya. Ini menandakan Google akan menyematkan sensor tersebut di bawah layar.

Baca Juga:

Rayakan Tahun Baru, Google Hadirkan Doodle Khusus


Susunan kamera belakang dan sejumlah tombol juga dibuat serupa satu dengan yang lain. Kamera belakang terletak di bagian kiri atas dan tombol berada di bagian kanan ponsel.


Sayangnya keempat ponsel ini belum diketahui spesifikasi lengkapnya. Google sendiri belum memberikan konfirmasinya sehingga bisa saja ponsel tanpa kamera depan ini tidak akan diproduksi secara massal.

SHARE:

Free Fire Patch Terbaru, Ada JKT48 dan Event Dragon Conqueror

Mudahkan Pengguna Menemukan Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Filter Chat