Google Luncurkan Pixel 4a 5G

Technologue.id, Jakarta – Google kembali menghadirkan ponsel terbarunya, yakni Pixel 4a. Meluncur secara virtual pada Kamis (1/10/2020), ponsel ini mengusung jaringan generasi ke-5 (5G).

Google Pixel 4a hadir dengan layar HDR OLED 6,2 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar ini lebih besar dari pendahulunya yang hanya memiliki bentang 5,8 inci.

Baca Juga:

Google Pixel 5 Resmi Meluncur

Untuk kameranya, Google Pixel 4a dibekali dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 12MP dan kamera ultrawide 16MP. Sedangkan kameranya depannya beresolusi 8MP.

Google menyematkan prosesor Snapdragon 765G untuk menyokong performa perangkat terbaru ini. Prosesor tersebut dipadu dengan RAM 6GB dan memori internal berkapasitas 128GB.

Baca Juga:

Google Meet Hadirkan Fitur Noise Cancellation


Sementara pada datanya Google membekalinya dengan baterai 3.885 mAh. Sebuah peningkatan dari yang sebelumnya hanya sebesar 3.140 mAh.

Google Pixel 4a 5G hadir dalam satu varian warna, yakni Just Black. Untuk harganya, ponsel ini ibandrol dengan harga US$ 499 atau sekitar Rp 7,4 juta.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories