Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Maps Tampilkan Titik Penyekatan PPKM Darurat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi pemetaan Google Map menampilkan lokasi titik penyekatan PPKM Darurat yang dilakukan oleh polisi sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 khusus di Jawa dan Bali.

Untuk dapat melihat titik penyekatan ini, pengguna perlu mengaktifkan fitur "Traffic" di kolom "Map Details" yang bisa diakses dengan mengeklik ikon "Map Layer" di sebelah kanan atas tampilan utama Maps.

Baca Juga:
“Pak Presiden Kapan Mundur” Trending di Twitter

Setelah itu, titik penyekatan di sejumlah jalan akan ditampilkan dengan ikon "dilarang masuk" berwarna merah, alias road closure.

Pada ikon tersebut bisa ditekan untuk menampilkan informasi seputar jalan terkait, serta status terkini apakah jalan tersebut masih ditutup atau tidak, apabila hingga tanggal 20 Juli maka dipastikan jalan tersebut ditutup sebagai bagian penyekatan jalan PPKM Darurat.

Baca Juga:
Viral Panic Buying Susu Kaleng, Tuai Komentar Netizen

Sebagai informasi, Korps Lalu Lintas Polri melakukan pengendalian mobilitas dan penyekatan jalan di wilayah Jawa sampai Bali. Ada sebanyak 407 titik pengendalian mobilitas dan penyekatan jalan.

Ratusan titik tersebut terdiri dari 60 titik di DKI Jakarta, 20 titik di Banten, 106 titik di Bandung, dan 42 titik di Jawa Tengah. Kemudian, 6 titik di DI Yogyakarta, 161 titik di Jawa Timur, dan 12 titik di Bali.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI