Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Pay Error, Tiba-tiba Kirim Uang ke Pengguna Pixel
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menurut laporan dari pengguna Google Pixel, aplikasi Google Pay telah mengirim uang gratis karena kesalahan yang seharusnya telah diperbaiki oleh Google.

Beberapa pemilik smartphone telah menerima cashback secara acak di akun Google Pay mereka. Menurut tangkapan layar yang dibagikan, uang tersebut untuk "menguji pengalaman pengiriman uang pembayaran Google"

Baca Juga:
Mbanking BCA Error, Indikator Aplikasi Nyala Merah Terus

Sedangkan jurnalis teknologi Mishaal Rahman menunjukkan kejadian yang tidak disengaja ini dapat dilihat oleh pengguna American Pixel di aplikasi Google Pay, di bagian Rewards di tab Deals.

Baca Juga:
Warganet Ngeluh MBanking BCA Error

Rahman mengaku bahwa Google Pay telah memperbaiki kesalahan tersebut dan telah mengambil kembali uang tersebut dari akunnya setelah mengirim email konfirmasi. Dengan begitu, ia meyakini mereka yang mengambil uangnya sebelum kesalahan ini diperbaiki dapat menyimpan uang tersebut.

Sementara di subreddit ada pengguna Pixel yang menyebutkan jumlah seperti $100, $240, bahkan $1.072 yang mana telah mereka terima secara keliru di aplikasi Google Pay.

Salah satu pengguna sudah berbicara dengan Google perihal kesalahan ini, "Google menyadari masalah ini, dan permasalahan akan diselesaikan dalam 24-48 jam. Sepertinya ada kesalahan besar di pihak Google," ungkapnya.

SHARE:

Elon Musk Klaim Mobil Listrik Tesla Roadster Mampu Terbang

Akses Superbank di Aplikasi Grab Makin Mudah