Google Pixel 4a Meluncur Bulan Besok?

Technologue.id, Jakarta – Sempat tertunda karena pandemi virus Corona, bocoran peluncuran Google Pixel 4a kembali beredar. Kali ini dikatakan, ponsel mid-range ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (12/5/2020), Google Pixel 4a akan meluncur pada 3 Juni mendatang. Kehadiran ponsel terbaru Google ini akan berbarengan dengan peluncuran Android 11 Beta.

Baca Juga:

Pasar Ponsel Dunia Turun Gegara Corona

Dikatakan bahwa Google Pixel 4a akan hadir dengan satu kamera belakang, kamera tersebut berukuran 12MP. Sedangkan pada kamera depannya, Google menyematkan kamera 8 MP.

Ponsel terbaru ini nantinya akan dibekali prosesor besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 730 dengan konektivitas 4G LTE. Untuk memaksimalkan kinerjanya disertakan RAM dengan dua varian 4/6GB.

Baca Juga:

Karyawan Google Bakal Work From Home Sampai 2021

Untuk ruang penyimpnannya, Google juga menawarkan dua varian yakni 64/128 GB. Semua ini akan ditopang oleh baterai berkapasitas 3080mAh dengan pengisian cepat 18 W. Ponsel ini akan berjalan di sistem Android 10.

Perlu diingat, pada saat peluncurannya bisa saja Google Pixel 4a ini hadir dengan spesifikasi berbeda. Hal ini wajar terjadi karena spesifikasi yang beredar masih sebatas rumor.