Google Pixel 6 Bakal Bawa Fingerprint Bawah Layar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Google telah resmi mengkonfirmasi kehadiran Pixel 6 dan 6 Pro. Secuil spesifikasi smartphone tersebut pun sudah diungkap.

Dan sekarang, Hiroshi Lockheimer, anggota dari pembuat Android membocorkan spesifikasi lainnya. Ia menyebut smartphone bakal membawa fitur fingerprint bawah layar.

Dalam sebuah postingan, Ia memperlihatkan logo fingerprint yang muncul di screenshot layar. Kemungkinan ini diambil dari perangkat Pixel 6 Pro.

Baca Juga:

Bocoran Google Pixel 6, Punya Desain Aneh

Sumber: GSM Arena

Saat ini postingan tersebut telah dihapus. Menimbulkan tanda tanya besar, benarkah jajaran Pixel 6 bakal menghadirkan fitur fingerprint bawah layar.

Pihak Google sendiri hingga sekarang belum memberikan konfirmasi. Jadi untuk informasi sebenarnya masih jarus menunggu hingga acara peluncuran di musim gugur mendatang.

Baca Juga:

Chip Google Tensor Adalah Samsung Exynos?

Untuk diketahui, Google Pixel 6 versi reguler disebut bakal mengusung layar 6,4 inci dengan resolusi 1080p+ dan refresh rate 90Hz.

Sementara untuk Google Pixel 6 bakal membawa layar 6,7 inci dengan resolusi QHD+ (1.440 x 3.120 pixel) dan refresh rate hingga 120Hz.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories