Google Rilis TWS Terbaru, Pixel Buds A-Series

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Google kembali memperkenalkan produk True Wireless Stereo (TWS) terbaru. Adalah Pixel Buds A-Series, perangkat audio ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Dilansir dari The Verge, Senin (7/6/2021), Pixel Buds A-Series terbaru dibandrol dengan harga US$ 99 atau Rp 1,4 juta. Harga ini jauh dibanding pendahulunya yang dibandrol mencapai US$ 179 atau Rp 2,5 juta.

Baca Juga:


Meskipun begitu, Pixel Buds A-Series sendiri memiliki kualitas audio yang setara dengan pendahulunya. Pixel Buds A-Series bahkan sudah dibekali dengan pengait khusus untuk menambah kenyamanan pengguna.

Perangkat TWS terbaru Google ini juga diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 5 jam untuk memutar lagu. Selain itu juga terdapat sejumlah fitur lainnya termasuk integrasi dengan Google Assistant.

Baca Juga:


Sayangnya Google tidak menyertakan sensor sentuh untuk mengontrol perangkat, seperti yang ada pada seri pendahulunya. Wadah atau case Pixel Buds A-Series ini juga tidak bisa diisi secara nirkabel.

Pixel Buds A-Series sudah bisa dipesan di wilayah Amerika Serikat mulai 17 Juni 2021 mendatang. Google menghadirkan tiga varian warna untuk perangkat audio ini, mencakup Green, White, dan Gray.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories