Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Tawari Skuter Listrik Gratis agar Karyawan WFO Lagi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google sedang bersiap untuk membawa kembali karyawannya bekerja di kantor atau WFO setelah bekerja di rumah selama dua tahun. Untuk merayu karyawannya, Google memberikan penawaran bonus berupa skuter listrik gratis.

Baca Juga:
Cek Update Terbaru, Google Chorme Resmi Rilis Versi 100

Raksasa teknologi pencari ini bekerja sama dengan pembuat skuter listri Unagi untuk meluncurkan program baru yang disebut 'Ride Scoot'. Google juga akan mengganti biaya berlangganan bulanan skuter Model One yang disewa oleh karyawan, sehingga karyawan Google yang berada di AS dapat menggunakan skuter secara gratis sebagai alat transportasi ke kantor.

Skuter bermesin dengan kecepatan 20mph dan bisa menjangkau 15,5 mil ini dijual dengan harga 990 USD atau setara dengan sekitar Rp14 juta per bulan. Karyawan akan mendapatkan diskon berlangganan menjadi 44,10 USD (Rp633 ribu) per bulan plus biaya pendaftaran sebesar 50 USD (Rp718 ribu) yang nantinya akan diganti oleh perusahaan.

Baca Juga:
Samsung Bakal Jual Komponen Beserta Panduan Resmi untuk Self Service

Karyawan Google yang mengikuti program skuter gratis ini harus menggunakan skuter setidaknya sembilan kali dalam sebulan untuk mendapatan penggantian penuh dari perusahaan. Google juga tidak akan melacak lokasi karyawan saat menggunakan skuter.

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem