Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Uji Coba Fitur Pencari Video TikTok dan Instagram
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seakan tak pernah kehabisan ide, Google kembali melakukan uji coba untuk memperkaya kemampuan situs pencariannya.


Kali ini, raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu menguji coba fitur yang memungkinkan pengguna mencari konten video pendek TikTok dan Instagram.


Fitur ini akan sangat membantu para pengguna Google nantinya. Mereka tak perlu repot-repot membuka aplikasi dan mencari satu persatu konten yang diinginkan.

Baca Juga:

Rayakan Tahun Baru, Google Hadirkan Doodle Khusus


Dilansir dari TechCrunch pada Kamis (31/12/2020), hasil pencarian konten video pendek ini akan muncul di karusel Google Discover dengan judul "Short Video".


Pengguna dapat menggesernya ke kiri atau ke kanan untuk memilih video yang tepat. Mereka juga akan menjumpai keterangan serta ikon dari aplikasi mana video itu berasal.

Baca Juga:

Google Tutup Cloud Print Minggu Ini


Sayangnya belum diketahui kapan fitur ini dapat dinikmati oleh para pengguna Google. Hingga saat ini Google sendiri belum mau mengungkapnya.


Google hanya menyebut bahwa fitur ini akan dapat dinikmati oleh para mobile dan juga desktop. Namun itu pun secara terbatas dan hanya bisa dinikmati segelintir orang.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W