Google Ungkap Penampakan Pixel 6

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Google membagikan video teaser Google Pixel 6 melalui kanal YouTube resmi mereka, Made By Google yang menunjukkan smartphone ini di kehidupan nyata dan dalam genggaman pengguna.

Video tersebut dimulai dengan smartphone Google Pixel 6 yang diambil dari meja di mana ini menunjukkan penampakan visual terbaik dari smartphone yang ditampilkan di seluruh video.

Baca Juga:
Google Pixel 6 Bakal Bawa Fingerprint Bawah Layar

Cuplikan lainnya berfokus pada aspek perangkat lunak dan menekankan bahwa seri Google Pixel 6 yang akan dayang ini akan beradaptasi dengan pola penggunaan dan akan benar-benar menjadi smartphone yang dapat diandalkan dalam hal perangkat lunak.

Ada sorotan bahasa desain Material You baru Google di seluruh teaser bersama dengan berbagai elemen antarmuka baru seperti sakelar cepat, widget, kontrol media, dan yang lainnya.

Baca Juga:
Bocoran Google Pixel 6, Punya Desain Aneh

Video tersebut juga memamerkan chipset Google Tensor baru yang akan menjadi otak dari Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro dan memungkinkan Google untuk mengintegrasikan aspek perangkat keras dan perangkat lunak smartphone dengan lebih mulus.

Video berakhir dengan kerangka waktu peluncuran pada Musim Gugur 2021. Ini sejalan dengan peluncuran smartphone Pixel sebelumnya, kecuali Google Pixel 5 yang diluncurkan pada minggu terakhir bulan September.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories