Goong Yoo Buat Zenfans Menangis di Peluncuran Zenfone 4

Technologue.id, Jakarta – Penggunaan brand ambassador untuk membantu pemasaran produk juga diterapkan Asus di tataran regional. Bintang Korea Selatan, Goong Yoo yang dipakai Asus di kawasan Asia Pasifik ternyata membuat salah satu peserta peluncuran rangkaian produk Zenfone 4 menangis.

Ialah Dian Anthie menjadi sosok yang menangis di panggung peluncuran Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Max yang berlangsung di Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Baca juga : Asus Perkenalkan Keluarga Baru Zenfone Max, Harganya Menarik!

Dian yang datang sebagai Zenfans, komunitas penggemar Zenfone jadi yang paling beruntung di acara tersebut karena mendapat perangkat Zenfone 4 Selfie Pro Limited Edition yang ditandatangani langsung oleh Goong Yoo.

Perempuan berkerudung itu menangis karena tak kuat menahan bahagia mendapat hadiah yang jumlahnya sangat terbatas. Dian mengaku sangat menyukai Goong Yoo yang bermain dalam film Train to Busan dan berbagai drama seri Korea.

Baca juga : Asus ZenFone 4 Max Pro, Lebih dari Sekedar Smartphone Berbaterai Besar

Suasana menjadi riuh sewaktu Dian menerima Zenfone 4 Selfie Pro dari Jerry Shen, CEO Asus bertandatangan Goong Yoo karena para Zenfans ikut memberi semangat bagi Dian.

Asus menyediakan satu unit Zenfone 4 Selfie Pro dikelir merah bertandatangan Goong Yoo menggunakan tinta emas di bagian belakangnya. Bintang Korea tersebut memang dipilih Asus sebagai persona untuk mempromosikan seri Zenfone 4 Pro di kawasan Asia Pasifik.

Baca juga : Genjot Pasar Penggila Swafoto, Asus Luncurkan Dua Seri Zenfone Selfie