Technologue.id, Jakarta – Siapa yang masih belum mengenal bitcoin? Yap, nama yang satu ini tentu sering “seliweran” di telinga kita sejak beberapa tahun kebelakang.

Bitcoin yang termasuk kedalam teknologi blockchain memang cukup menghebohkan dunia karena nilai mereka yang mencapai jutaan dollar Amerika Serikat kala itu. Sontak, uang yang tak berwujud ini makin hari makin digemari oleh penduduk bumi.

Tidak ingin ketinggalan hype, masyarakat Indonesia juga ikut-ikutan mencari tahu apa itu Bitcoin, crypto currency dan hal-hal lain disekeliling mereka.

Berawal dari ikut-ikutan tadi, ada sebagian masyarakat yang mulai berminat dan minat tersebut makin besar dari hari-kehari. Tingginya minat sebagian masyarakat pada teknologi blockchain, membuat Indonesia menjadi salah satu pasar potensial di Asia Tenggara. Faktor inilah yang menjadi salah satu alasan GOPAX, sebuah platform jual beli aset digital yang ikut ambil bagian dalam meramaikan pasar aset digital di Indonesia.

Memiliki nama yang agak mirip dengan platform uang digital milik Gojek, GOPAX Indonesia sejatinya merupakan platform yang lahir di Korea Selatan yang memiliki core bisnis sebuah layanan jual beli aset digital yang dikelola oleh Magna Digital Lab dan Streami Inc.

GOPAX pun menjanjikan layanan transaksi digital yang aman dan sudah berlisensi. Mereka mengklaim,  Menurut mereka GOPAX menjadi platform aset digital pertama yang memperoleh lisensi ISO/IEC 27001 di bidang Information Security Management System.

“Kami percaya kami yang paling secure. Kami menerapkan sistem sekuritas pertama yang mewajibkan OTT saat bertransaksi. Sehingga meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Shufi Dinar, Operational Manager GOPAX Indonesia.

Tidak hanya menjual Bitcoin, GOPAX Indonesia juga menyediakan sembilan pilihan aset digital. Mulai dari Bitcoin, Ethereum, Ripple, Stellar Lumens, EOS, Litecoin, Bitcoin Cash, Moss Coin dan Zcash.

“Nanti akan bertambah terus seiring dengan kemajuan teknologi crypto. Sehingga nantinya GOPAX bisa menjadi platform aset digital terlengkap di Indonesia,” tutur M. Yusuf Musa, Business Strategist GOPAX Indonesia.

Nah, bagi kamu yang mau ikut-ikutan hype di industri ini, tidak ada salahnya untuk coba mendaftar di layanan GOPAX. Pasalnya GOPAX Indonesia juga membagikan aset kripto gratis berupa 35 koin Stellar (XLM) untuk para pengguna mereka. Caranya? Kamu hanya tinggal membuat akun pasa platform mereka dan mulai bertansaksi. Simpel kan??