GoPay Arena Championship Umumkan Para Juara

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – GoPay Arena Championship (GAC), festival esports online terbesar di Indonesia akhirnya menemukan pemenang. Tiga game terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile masing-masing telah mendapatkan juara.

Untuk Mobile Legends Champion, gelar juara disabet oleh Redbull Rebellion. Dengan skill yang mumpuni dan #SeriusMain, tim ini sanggup mengalahkan semua tim lawan tanpa kalah satu kali pun, status The Unbeaten pun layak disandingkan untuk tim ini.

Sedangkan PUBG Mobile Champion, dijuarai oleh Einheijar Origins. Bertarung dengan semangat juang mereka di GAC, tim ini membuktikan bahwa mereka mampu mengumpulkan 2x Winner Winner Chicken Dinner serta total lebih dari 100 poin.

Baca Juga:

PUBG Mobile Lanjutkan Komitmennya untuk Basmi Cheater dari Battle Royale

Dan untuk Free Fire Champion, juara disandang oleh Island of Gods yangerupakan salah satu tim veteran di ranah esports Indonesia. Tim ini sukses mendapatkan 2x BOOYAH! Dengan total lebih dari 2500 poin selama Grand Final GAC, cukup menjadikan mereka sebagai Champion.

Timothius Martin, SVP Product Marketing, GoPay, dalam keterangan resminya pada Selasa (4/8/2020) mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang GAC yang sudah #SeriusMain dari babak penyisihan sampai dengan grand final, dan berterima kasih kepada seluruh partner yang telah mendukung kesuksesan GAC.”

GAC juga memberikan gelar Tim Terfavorit atau Most Favorite Team yang dipilih berdasarkan dukungan dari semua gamer via top-up saldo GoPay, yaitu Pabz Esports untuk Mobile Legends, Alpha Team untuk PUBG Mobile, dan Siren Esports untuk Free Fire. Tiga orang Top Voter yang ikut mendukung mendapatkan smartphone sebagai hadiah. Selain itu, sembilan Top Up dengan hadiah smartphone, karena paling sering melakukan topup game dengan GoPaydi Google Play.

Baca Juga:

Siap-Siap Event Vengeance Day dan Turnamen Gigantes Free Fire Bakal Dimulai


GAC sendiri merupakan festival esports online terbesar di Indonesia dengan total hadiah sampai dengan 1 Miliar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay yang diresmikan pada tanggal 15 Juni 2020 lalu. Gelaran ini berhasil menggaet pendaftar hingga 7.631 tim atau 31.931 gamers dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum dan 64 pro team atau 264 pro player untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esports profesional.

GAC dilaksanakan secara virtual untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing) selama adaptasi kebiasaan baru. Seluruh siaran ulangan GAC dapat disaksikan di YouTube GoPay Indonesia, NimoTV, Vidio dan GoGames di dalam aplikasi Gojek dan informasi terkait GAC termasuk daftar lengkap tim dan pemenang dapat diakses dari situs www.gopayarena.id.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories