Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GoPay Dan Pevita Pearce Ajak Gamers Bebas Jadi Diri Sendiri
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - GoPay dan selebriti Pevita Pearce berkolaborasi mengajak para gamers untuk bebas menjadi dirinya sendiri. Lewat video terbaru yang disutradarai Timo Tjahyanto, mereka mengkampanyekan kebebasan bermain gim dengan cara sendiri. Pada Kamis (5/3/2020), Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin mengatakan, "Pada kolaborasi ini, sosok Pevita sangat tepat untuk merepresentasikan pesan bahwa siapapun bisa menjadi gamer."

Baca Juga: Sebut Unggahan Tara Basro Melanggar Aturan, Kominfo Jadi Bulan-bulanan Netizen

Timothius menyebut siapapun dan apapun levelnya bisa bebas bermain gim dengan caranya sendiri dan jati diri sendiri. Mereka tidak perlu merasa minder dan khawatir dengan kata orang lain. Berbeda dengan video GoPay dan Pevita sebelumnya yang mengangkat konsep action games, video kali ini mengusung konsep baru Pevita sebagai model skin care. Alih-alih membeli skin care, Pevita menunjukan kemudahan membeli skin gim. Pevita mengatakan, "Gaming sendirikan identik dengan dengan kegiatan cowok ya, hobi cowok. Aku pernah ngalamin dipandang sebelah mata ketika orang-orang tahu aku hobi main gim, padahal seharusnya siapapun bisa menjadi gamers." https://m.youtube.com/watch?v=Vha0HQXCoSE

Baca Juga: Sosialisasi Virus Corona, WHO Ikutan Main TikTok

GoPay sendiri diketahui telah mendukung industri gaming dan esport di Indonesia. Pada tahun 2019, GoPay mendukung sejumlah ajang esport tingkat nasional seperti PUBG Mobile Indonesia Championship (PINC) dan salah satu liga esport terbesar di Indonesia Mobile Legend: Bang Bang Professional League 2018. Tahun ini GoPay turut mendukung roadshow Mobile Legend Bang Bang Campus Championship (MLCC) Ke 32 perguruan tinggi Indonesia. Selain itu, GoPay juga telah menjadi sponsor tim-tim besar seperti Bigetron, RRQ, BTR, dan AURA.

SHARE:

Smartphone Anyar Samsung Ini Bakal Siarkan Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Meluncur Sore Nanti, Intip Bocoran Mobil Listrik GAC Aion Y Plus