Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GoPay Gelar Kompetisi eSports Terbesar saat Pandemi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - GoPay resmi menyelenggarakan GoPay Arena Championship (GAC) yang berlangsung mulai hari ini, dari 16 Juni sampai 26 Juli 2020. Kompetisi eSports ini didapuk sebagai Festival Esport Online Terbesar di Indonesia, karena mempersatukan tiga gim paling populer di Indonesia yaitu Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legend.

GAC terbuka untuk gamers, apapun tingkat ketangkasan mereka baik pemula dan profesional di seluruh Indonesia. Selain ajang turnamen eSport, GAC juga menyajikan berbagai aktivitas hiburan untuk menemani gamers di masa yang menantang ini.

Baca Juga:
Kolaborasi GoPay dan Pluang Hadirkan Kemudahan Berinvestasi Emas Digital Lewat GoInvestasi

Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing, GoPay, menjelaskan, GoPay senantiasa berkomitmen untuk memajukan industri eSports di Indonesia dan akan terus menjadi andalan gamers kapanpun dan dimanapun.

"Di saat kita semua masih dalam masa transisi menuju normal baru, kami berinovasi melalui GAC yang dihadirkan khusus untuk gamers agar tetap dapat mabar, bertanding dan produktif di tengah pandemi," ujar Timothius.

GAC didukung oleh tiga pengembang gim terkemuka, Moonton, Garena dan Tencent Games sehingga gamers bisa mabar Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile tiga gim terpopuler di Indonesia.

Selain itu, mereka juga memberikan total prize pool untuk pro player dan amatir.

Baca Juga:
Gopay Himbau Pengguna Rahasiakan Kode OTP

Registrasi GAC dibuka dari tanggal 16 - 29 Juni tanpa dipungut biaya pendaftaran. Turnamen eSport dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Invitation Qualifier yang akan dimainkan oleh tim pro player dan Online Qualifier yang terbuka untuk umum.

Peserta Online Qualifier akan mendapatkan kesempatan bertanding dengan pro player untuk menyandang gelar juara di GAC. Tidak tanggung-tanggung, GAC memberikan total hadiah sampai dengan Rp1 milyar dan puluhan juta saldo GoPay.

Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga, Republik Indonesia, mengungkapkan dalam sambutannya, “Kita menyampaikan bangga dan apresiasi kepada GoPay telah menyelenggarakan Gopay Arena Championship, ini satu upaya dari masyarakat yang sangat membanggakan dan pemerintah tentu harus memberikan support apalagi sedang pandemi. Atas nama pemerintah, saya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada teman-teman di GoPay yang telah menyelenggarakan ini."

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa