Home Headline Gopay Luncurkan Kelas Virtual FinanSiap, Ajak Milenial Melek Keuangan

Gopay Luncurkan Kelas Virtual FinanSiap, Ajak Milenial Melek Keuangan

Technologue.id, Jakarta – Platform pembayaran digital, Gopay menggelar kelas virtual bertajuk FinanSiap untuk mengajak kaum milenial melek keuangan.

Kelas menggandeng berbagai figur publik dan perencana keuangan handal untuk mengedukasi masyarakat tentang tata kelola keuangan yang baik di masa pandemi.

“Pandemi telah mendorong masyarakat untuk semakin fasih dalam menggunakan fitur-fitur keuangan digital,” kata Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga:

BCA Digital Integrasikan blu dan Blibli, Perkuat Ekosistem Digital


“Lewat kelas virtual FinanSiap, akan mengulik cara memaksimalkan teknologi digital untuk mengatur keuangan dengan optimal,” tambahnya.

Kelas virtual FinanSiap telah dimulai secara perdana pada 15 Juli 2021 dan akan diadakan setiap bulannya hingga 16 Desember 2021.

Setiap sesi FinanSiap ditayangkan lewat Instagram Live akun resmi @gopayindonesia dengan melibatkan berbagai perencana keuangan dan figur publik, seperti Melvin Mumpuni dari Finansialku.

Baca Juga:

Transaksi Cashless QRIS Melesat, Bank Mandiri Genjot Perbankan Digital


Materi yang dibahas di antaranya mulai dari cara mengatur prioritas keuangan selama pandemi, tips berinvestasi dengan aman, hingga memulai bisnis sendiri.

Diharapkan lewat kelas virtual FinanSiap masyarakat tidak cuma melek teknologi (tech savvy), tapi juga melek keuangan (financial savvy).

“Kami di GoPay berkomitmen agar masyarakat tidak hanya mampu menggunakan teknologi keuangan digital, tapi juga cerdas dalam memaksimalkannya,” pungkas Fibriyanti.