GoPay Rilis Lagu “Simfoni Rindu” Bareng Joe Taslim, Diskoria, dan Fathia Izzati

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ramainya masyarakat yang berbagi harapan #2021Wishes di media sosial, jadi inspirasi GoPay bareng Joe Taslim, Diskoria, dan Fathia Izzati, bikin lagu dan video musik berjudul ‘Simfoni Rindu’.

Lagu ini dirilis pada pertemuan virtual Hari Senin (21/12), dengan alunan pop disko 80-an, irama lagu ini berikan semangat untuk tutup 2020 dan sambut 2021.

Baca Juga:
GoPlay Putar Serial Komedi Berbalut Teknologi “Work From Home”

Head of Marketing GoPay, Fibriyani Elastria, mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah bentuk apresiasi untuk masyarakat yang telah berbagi #2021Wishes lewat kirim saldo GoPay yang sempat ramai sejak dua bulan terakhir. 

Kami begitu terinspirasi dengan pesan positif tersebut. Kami berkolaborasi dengan Diskoria, Fathia dan Joe Taslim lewat lagu agar pesan positif tersebut dapat semakin menyebar ke masyarakat.” Kata Fibriyani.

Selain berharap pandemi segera berakhir, dengan #2021Wishes netizen berharap bisa wujudkan rencana-rencana yang tertunda, seperti traveling, dapatkan pekerjaan impian, dan harapan lainnya.

Baca Juga:
Gojek Gandeng Raksasa Hiburan CJ ENM Asal Korea Selatan Luncurkan tvN Movies di GoPlay

Harapan-harapan itu lalu dirangkum GoPay bareng Diskoria dalam ‘Simfoni Rindu’. Dua pemusik Diskoria, Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat ceritakan proses pembuatan liriknya cukup berbeda dibanding pengalaman sebelumnya.

Untuk pertama kalinya kami membuat lagu berisi curahan hati banyak orang selama pandemi. Begitu banyak hal yang kita rindukan, mulai dari tamasya, bertemu teman dan keluarga, sudah tidak bisa sebebas dulu.  Semoga, saat mendengar lagu ini, meski banyak hal tidak menyenangkan yang telah terjadi, kami ingin mengajak semua yang mendengar lagu tetap bertahan melewati pandemi untuk menyambut 2021 yang lebih baik.” Kata Merdi. 

Fathia Izzati, YouTuber sekaligus vokalis band Reality Club dipilih untuk jadi vokalis di Simfoni Rindu. Ia merasa bahagia bisa mewakili perasaan banyak orang.

Aku senang banget bisa jadi bagian dari gerakan yang gak cuma sekedar berbagi kebahagiaan di penghujung 2020 tapi ikut mewakili perasaan semua orang. Gak nyangka, Diskoria bisa kemas liriknya jadi sangat ear-catchy.” Jelas Fathia.

Lagu ini jadi semakin istimewa ditambah suara Joe Taslim, yang juga ikut bernyanyi di lagu Simfoni Rindu. Joe mengaku, saat pertama kali diajak untuk ikut menyanyikan lagu ini, ia langsung menerima ajakan itu.

2020 merupakan tahun yang tidak mudah buat kita semua. Sekarang kita jadi lebih sering sendiri dan jarang ketemu orang lain. Oleh karena itu, kita pasti merindukan hal-hal yang menyenangkan dan menghibur. Saya rasa lagu ini bisa jadi menjadi pemersatu kita.” Kata Joe.

Bukan cuma rilis lagu, Fibriyani pun ceritakan rencananya untuk kumpulkan semua #2021Wishes itu.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna GoPay yang telah ikut berbagi pesan di GoPay Feed. Seluruh pesan yang terkumpul kami kalikan dengan Rp20.021 dan dikonversikan menjadi Rp140 juta untuk didonasikan ke inisiatif gadget untuk belajar di platform galang dana Kitabisa.com.” Tutup Fibriyani.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories