GoPlay Perkuat Live Stream Platform di 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform video-on-demand GoPlay akan fokus mengembangkan fitur live stream GoPlay Live pada tahun ini.

GoPlay Live sepanjang tahun ini akan memanjakan pengguna dengan beragam hiburan live streaming, mulai dari event online, konser musik, program live show, hingga konten berkualitas lainnya.

Baca Juga:
“Mama Mama Milenial”, Serial Original GoPlay Tentang Nikah Muda

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan, sejak diluncurkan tahun lalu, GoPlay Live kini telah menjadi andalan pembuat konten untuk tetap produktif, berinovasi dan memperluas jangkauan audiens, serta bagi pelanggan untuk mendapatkan hiburan berkualitas yang aman di tengah pandemi COVID-19.

“Dalam perjalanannya, GoPlay terus hadir sebagai rumah bagi para content creator tanah air untuk dapat berkreasi dan memasarkan karya mereka secara lebih luas dalam lingkungan yang aman dan kondusif di tengah pandemi COVID-19,” ujar Edy, dalam konferensi pers virtual, Jumat (9/4/2021).

GoPlay pun memperluas konten GoPlay Original ke ranah live show dengan menghadirkan ragam konten GoPlay Live Original.

Melalui berbagai konten live show interaktif, jumlah live show GoPlay pun meningkat secara signifikan hingga sepuluh kali lipat sepanjang Kuartal I 2021. Pertumbuhan tersebut seiring dengan jumlah content creator yang meningkat sangat signifikan di tahun 2021, hingga 100% dibandingkan tahun lalu.

Baca Juga:
GoPlay Putar Serial Komedi Berbalut Teknologi “Work From Home”

Berbagai konten reguler GoPlay Live pun terus semakin mendapat perhatian pengguna setiap harinya, seperti kelas budaya Jepang Hiro Sensei, live talkshow isu terkini CiaoBella, live quiz Tebak Lagu, dan live trivia Trivia Time.

Antusiasme penonton terhadap konten-konten di GoPlay Live pun cukup tinggi. Sejumlah fitur interaktif andalan GoPlay Live seperti Chat, Shout Out, Virtual gift, Polling, dan Live shopping turut mendorong content creator untuk terus berinovasi menghadirkan topik-topik baru yang lebih seru dan menghibur.

“Kami melihat potensi dukungan para pengguna yang begitu besar bagi keberlangsungan content creator. Pengguna memberikan dukungan dan apresiasi terhadap content creator dengan memanfaatkan fitur virtual gift selama live streaming. Kami juga melihat tren pendapatan para content creator terus meningkat seiring antusiasme pengguna yang semakin familiar dengan fitur virtual gift ini,” jelas Edy.

Edy menegaskan, GoPlay berkomitmen untuk terus mendukung para content creator tanah air dengan saluran pendapatan berkelanjutan. Dukungan ini hadir melalui berbagai inovasi, baik teknologi maupun kolaborasi dengan berbagai pihak.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories