HomeGadgetGoPro Hero10 Black Masuk Indonesia, Harganya?

GoPro Hero10 Black Masuk Indonesia, Harganya?

Technologue.id, Jakarta – Erajaya Active Lifedata-style resmi memboyong GoPro Hero10 Black ke Indonesia. Ini merupakan kamera aksi kecil yang mampu merekam video hingga 5,3K.

GoPro Hero10 Black sendiri dibekali prosesor GP2 terbaru. Prosesor ini memungkinkan pengambilan gambar dalam frame rate yang lebih tinggi, serta stabilisasi yang lebih baik.

GoPro Hero10 Black dapat merekam video resolusi 5.3K dengan 60 frame per detik, video resolusi 4K dengan 120 frame per detik, dan video resolusi 2.7K dengan 240 frame per detik.

Baca Juga:

DJI Action 2 Rilis, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Selain itu, prosesor GP2 memungkinkan perekaman stabilisasi video HyperSmooth 4.0.

GoPro juga menghadirkan kamera aksinya ini dengan algoritma video yang ditingkatkan yang menampilkan pemetaan nada lokal dan pengurangan kebisingan 3D.

Dari segi design, masih sama dengan pendahulunya, namun sedikit lebih ringan, dengan bobot 153 gram. Kamera aksi model terbaru GoPro ini juga masih memiliki dua layar LCD.

GoPro Hero10 Black dibandrol dengan harga Rp 8.500.000. Produk bisa didapat di seluruh jaringan outlet Urban Republic dan outlet iBox serta Erafone tertentu.

Baca Juga:

Penampakan Smartwatch Meta, Mirip Apple Watch

Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, GoPro official store di marketplace Tokopedia dan Blibli.

Selama periode peluncuran GoPro Hero10 dari tanggal 1 – 10 November 2021, pembeli berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More