GoRide Kembali Beroperasi di Bekasi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – GoRide kembali beroperasi di Kota Bekasi mulai hari ini, Kamis (9/7/2020). Layanan transportasi roda dua ini kembali hadir dengan mengedepankan protokol Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K).

Inisiatif J3K ini menurut Gojek akan memberikan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi global COVID-19 sekaligus memastikan seluruh ekosistem termasuk mitra dan pelanggan dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif.

Baca Juga:

Gojek Pasang Sekat Pelindung di GoRide

VP Region West Java & Banten Gojek, Becquini Akbar menegaskan inisiatif ini dihadirkan tanpa ada pembebanan biaya tambahan pada customer. Ia menyebut rasa aman dan nyaman memang harus diberikan kepada setiap mitra, pelanggan, dan masyarakat luas tanpa alasan.

Inisiatif J3K sendiri merupakan program Gojek dalam menerapkan gaya hidup sehat. Salah satu inisiatif utama Jaga Kesehatan adalah mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer serta pengecekan suhu tubuh bagi mitra driver di 200 titik Posko Aman J3K di berbagai kota besar termasuk 6 titik di Bekasi.

Baca Juga:

Gegara Pandemi, Gojek PHK Karyawan?

Di dalam inisiatif J3K ini, Gojek juga akan memberikan perlindungan untuk keamanan bersama dengan memberikan informasi suhu tubuh mitra driver dan status disinfeksi kendaraan mereka yang dapat dilihat pelanggan di aplikasi.

Selain itu, kebersihan ekosistem juga juga akan diperhatikan salah satunya dengan membuat Posko Aman J3K sebagai tempat melakukan disinfeksi kendaraan dan helm, pendistribusian masker, hairnet, dan hand sanitizer bagi para mitra driver.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories