Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GoSure Luncurkan Asuransi Moveable All Risk untuk Gadget
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses dengan asuransi perlindungan cracked screen (layar retak) untuk smartphone, GoSure kembali meluncurkan produk asuransi inovatif untuk gadget lainnya. Pemilik gadget kini bisa melindungi gadget dengan asuransi Moveable All Risk, perlindungan khusus gadget yang tersedia di GoSure.

Kehadiran produk asuransi terbaru ini melengkapi ragam produk yang telah dihadirkan GoSure sebelumnya, mulai dari asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor, asuransi jiwa hingga asuransi perabot rumah tangga. Hal ini melengkapi layanan keuangan digital GoPay, dari Paylater hingga investasi.

Baca Juga:
Transaksi Produk Asuransi di Tokopedia Tumbuh Lebih Dari 20 Kali Lipat

Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata, mengatakan, "Sejak awal GoSure dirancang untuk memudahkan akses masyarakat terhadap produk asuransi yang mudah dan terjangkau serta memenuhi berbagai kebutuhan yang unik lewat produk asuransi mikro. Dalam menghadirkan produk ini, kami memahami betul pentingnya melindungi gadget yang saat ini telah hampir menjadi kebutuhan primer di masyarakat yang semakin terdigitalisasi sejak pandemi COVID-19."

"Pembelian seluruh produk asuransi di GoSure cukup menggunakan GoPay dan proses klaim dapat dilakukan dengan mudah lewat aplikasi Gojek. Harapannya, semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan keuangan dalam genggaman," tambah Budi.

Produk asuransi Moveable All Risk bekerja sama dengan Pasarpolis melindungi gadget dari berbagai jenis risiko, mulai dari pencurian, kerusakan yang tidak disengaja, kerusakan akibat kebakaran, petir, atau ledakan, kerusakan akibat cairan, hingga kerusakan akibat bencana alam.

Baca Juga:
DJI Punya Asuransi Khusus Drone Ketika Hilang

Pengguna bisa mengasuransikan tablet dan smartwatch-nya dengan jangka waktu perlindungan hingga 12 bulan. Premi yang ditawarkan ada dua yaitu tipe basic senilai Rp. 25.000 dan premium senilai Rp 50.000. Premi cukup dibayarkan sekali di awal dengan GoPay untuk masa perlindungan 12 bulan.

Kemudahan mengakses berbagai layanan asuransi lewat GoSure semakin melengkapi ekosistem layanan keuangan digital yang dihadirkan GoPay, mulai dari layanan PayLater, GoInvestasi, hingga investasi di Bank Jago. Kedepannya GoPay akan terus fokus pada perluasan produk dan layanan untuk mempercepat inklusi keuangan.

SHARE:

Huawei Bangun Pabrik Chip Senilai US$1,6 Miliar

Realme UI 5.0 Resmi Diluncurkan, Ini Perangkat yang Menerima Pembaharuannya