GoTix Rambah Bisnis Industri Hiburan Singapura

 

Technologue.id, Jakarta – Loket, melalui GoTix sebagai platform ticketing, meresmikan kerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) dengan ditandatanganinya Memorandum of Cooperation (MoC) yang berlaku mulai awal tahun 2020.

Kerja sama ini merupakan komitmen GoTix dalam memberikan pelayanan terbaik sekaligus menjawab kebutuhan masyarakan akan destinasi serta ragam pertunjukan yang dapat dinikmati saat berlibur ke Singapura.

Baca Juga:
7 Pandangan Industri Hiburan Tahun Ini Versi Loket

MoC ini akan memungkinkan GoTix dan STB untuk saling mendukung dalam hal pemasaran dan konten untuk produk spesifik Singapura yang tercantum dalam platform GoTix.

Mohamed Firhan, Area Director Indonesia untuk STB, mengatakan “Kami akan bekerja sama dengan GoTix untuk memastikan memiliki konten dan sarana yang sesuai untuk menginformasikan penggunanya tentang event yang ada di Singapura.”

Kolaborasi ini akan mempermudah para urban traveler untuk mengunjungi destinasi wisata menarik dan berbagai pertunjukan yang ada di Singapura, seperti konser musik, Grand Prix Season Singapore, International Champion Cup (ICC), pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) dan berbagai event lainnya yang wajib dikunjungi.

Para pengguna di indonesia dapat mengakses informasi event dan pertunjukan tersebut hanya dengan membuka shuffle card khusus Singapore di GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek maupun laman go-tix.id.

Baca Juga:
Loket.com Persempit Ruang Gerak Calo Tiket Melalui Pengecekan KTP

Menurut Rama Adrian, VP Consumer loket, Singapura dipilih karena perkembangan urban traveler yang cukup tinggi. Rama juga mengatakan bahwa Singapura tidak terlalu jauh dari Indonesia dan harga pesawatnya pun tidak mahal, sehingga akan ada banyak event dan terus bertambah nantinya.

GoTix telah menawarkan berbagai macam kategori destinasi wisata menarik dari beberapa negara Asia termasuk Singapura sejak awal 2019. Kategori Singapura mencatat pertumbuhan positif dengan hampir 3.000 tiket terjual atau meningkat hampir 3x sejak diluncurkan 10 bulan yang lalu.

Sementara itu, data internal Loket mengatakan, penjualan tiket untuk kategori hiburan menunjukan peningkatan positif, sejumlah tiket event terjual sepanjang 2019 meningkat hingga 200% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Jumlah tiket pertunjukan juga meningkat hingga 350% pada sepanjang 2019.

Recent Articles

Facebook Akui Kewalahan Hapus Konten Kebencian

Technologue.id, Jakarta - Facebook telah mendapat banyak kritik dalam beberapa minggu terakhir setelah keputusannya mengijinkan postingan kontroversial dari Presiden AS Donald Trump...

Fokus di Gaming, Mediatek Luncurkan Chipset Kembar Helio G25 dan G35

Technologue.id, Jakarta - MediaTek meluncurkan cip terbarunya dalam seri G yang berfokus pada smartphone gaming, MediaTek Helio G25 dan G35. Cip-cip terbaru...

Update Grindstone’s Back to the Grind Sudah Hadir, Tambah 15 Level Baru dan Peralatan Baru

Technologue.id, Jakarta - Menyusul update Grindstone pada bulan April, Capybara Games kali ini membawa hal baru lagi dengan game lain. Kali ini disebut "Back...

Dua Hari Rilis, Realme C11 Ludes dalam Waktu 4 Menit

Technologue.id, Jakarta - Realme C11 yang rilis pada 30 Juni lalu telah terjual sebanyak 10.000 unit. Realme mengklaim ponsel terbarunya itu ludes...

Telkomsel Manfaatkan Peluang Bisnis Home Broadband Lewat ‘Orbit’

Technologue.id, Jakarta - Penetrasi Home Broadband atau internet kabel di Indonesia masih rendah. Bahkan bila dibandingkan dengan negara berkembang lain, Indonesia masih...

Related Stories