Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GoTix Rambah Bisnis Industri Hiburan Singapura
SHARE:

  Technologue.id, Jakarta - Loket, melalui GoTix sebagai platform ticketing, meresmikan kerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) dengan ditandatanganinya Memorandum of Cooperation (MoC) yang berlaku mulai awal tahun 2020. Kerja sama ini merupakan komitmen GoTix dalam memberikan pelayanan terbaik sekaligus menjawab kebutuhan masyarakan akan destinasi serta ragam pertunjukan yang dapat dinikmati saat berlibur ke Singapura.

Baca Juga: 7 Pandangan Industri Hiburan Tahun Ini Versi Loket

MoC ini akan memungkinkan GoTix dan STB untuk saling mendukung dalam hal pemasaran dan konten untuk produk spesifik Singapura yang tercantum dalam platform GoTix. Mohamed Firhan, Area Director Indonesia untuk STB, mengatakan "Kami akan bekerja sama dengan GoTix untuk memastikan memiliki konten dan sarana yang sesuai untuk menginformasikan penggunanya tentang event yang ada di Singapura." Kolaborasi ini akan mempermudah para urban traveler untuk mengunjungi destinasi wisata menarik dan berbagai pertunjukan yang ada di Singapura, seperti konser musik, Grand Prix Season Singapore, International Champion Cup (ICC), pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) dan berbagai event lainnya yang wajib dikunjungi. Para pengguna di indonesia dapat mengakses informasi event dan pertunjukan tersebut hanya dengan membuka shuffle card khusus Singapore di GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek maupun laman go-tix.id.

Baca Juga: Loket.com Persempit Ruang Gerak Calo Tiket Melalui Pengecekan KTP

Menurut Rama Adrian, VP Consumer loket, Singapura dipilih karena perkembangan urban traveler yang cukup tinggi. Rama juga mengatakan bahwa Singapura tidak terlalu jauh dari Indonesia dan harga pesawatnya pun tidak mahal, sehingga akan ada banyak event dan terus bertambah nantinya. GoTix telah menawarkan berbagai macam kategori destinasi wisata menarik dari beberapa negara Asia termasuk Singapura sejak awal 2019. Kategori Singapura mencatat pertumbuhan positif dengan hampir 3.000 tiket terjual atau meningkat hampir 3x sejak diluncurkan 10 bulan yang lalu. Sementara itu, data internal Loket mengatakan, penjualan tiket untuk kategori hiburan menunjukan peningkatan positif, sejumlah tiket event terjual sepanjang 2019 meningkat hingga 200% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Jumlah tiket pertunjukan juga meningkat hingga 350% pada sepanjang 2019.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game