Technologue.id, Jakarta – Menyambut bulan Ramadan, penyedia aplikasi transportasi online Grab memberikan penawaran menarik. Perusahaan itu menawarkan santapan buka puasa alias takjil secara gratis bagi pengguna Grab.

Kiki Rizki, Head Marketing GrabTaxi Indonesia menyatakan kehadiran tawaran takjil gratis dari Grab itu hasil kerjasama dengan Alfamart. Ya memang sajian buka puasa dari Brab itu dapat dinikmati di beberapa gerai Alfamart terpilih yang berada di wilayah Jabodetabek.

“Kami tahu pengguna Grab atau mitra pengemudi kami akan kesulitan ketika sedang dalam perjalanan dan sudah waktunya buka, karena dihadapi dengan kemacetan. Maka kami tawarkan takjil gratis bagi mereka dengan bekerjasama dengan Alfamart,” kata Kiki di Jakarta.

Bonus takjil gratis bagi pengguna Grab ini sudah berlaku sejak tanggal 6 Juni 2016 bertepatan dengan hari pertama Ramadan sampai menjelang lebaran nanti. Takjil yang disediakan Grab itu berlaku tak hanya bagi penumpang tapi juga pengemudi Grab.

- Advertisement -

Pengguna Grab bisa dapat takjil gratis dengan hanya menunjukkan ID booking pada hari yang sama melalui menu history di aplikasi Grab. Bukti tersebut ditunjukkan kepada petugas Grab yang disebar ke 50 titik Alfamart se-Jabodetabek.

“Kemudian, petugas akan memberikan voucher untuk ditukarkan di kasir Alfamart,” jelas Kiki.

Sedangkan bagi pengemudi yang ingin mendapatkan takjil gratis cukup menunjukkan driver ID yang terdapat di aplikasi pengemudi kepada petugas Grab yang bertugas di Alfamart terpilih. Selepas validasi petugas Grab akan memberi voucher untuk ditukar ke kasir Alfamart.

“Penukaran voucher dengan takjil bisa dilakukan hingga 19.30 WIB selama persediaan masih ada dan takjil gratis ini berlaku sampai tanggal 3 Juli 2016,” tandas Kiki sumringah menjelaskan program terbaru dari perusahannya tersebut.

Share this