HomeNewsGrab Lepas 60 Mitra Driver Berangkat Umroh

Grab Lepas 60 Mitra Driver Berangkat Umroh

Technologue.id, Jakarta – Grab telah melepas keberangkatan mitra pengemudi GrabBike terpilih menuju Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah.

Melalui program #ImpianUmrahItuDekat yang dijalankan mulai Oktober 2018 lalu, 60 mitra pengemudi dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang dengan kinerja terbaik telah terpilih dalam periode pertama program ini. Hingga bulan April mendatang, program ini masih akan dibuka dan mencari 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah Umrah secara cuma-cuma.

Program ini merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

Baca Juga:
Grab Ajak Pengguna Bantu Korban Tsunami Anyer Melalui Tukar Poin Rewards

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menjelaskan, “Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan driver, tidak hanya secara material, tapi juga non-material. Untuk mitra pengemudi GrabBike lainnya, kesempatan masih terbuka bagi Anda untuk mewujudkan impian Anda beribadah di Tanah Suci.”

Penilaian para pemenang ini karena mereka dinilai mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab. Program ini dapat memotivasi mitra pengemudi untuk meningkatkan kinerja mereka dengan semakin mengutamakan keselamatan pelanggan.

Deddy Haryanto, mitra pengemudi GrabBike yang menjadi salah satu pemenang program #ImpianUmrahItuDekat periode pertama mengucap rasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impiannya ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab; tempat saya bekerja selama empat tahun terakhir, yang telah memberikan kesempatan bagi mitra pengemudinya untuk dapat menjalankan ibadah Umrah. Program semacam ini membuat kami lebih bersemangat dalam bekerja,” kata Deddy.

Baca Juga:
Grab Manfaatkan Data Telematika Untuk Ketahui Pola Mengemudi Driver

Bagi mitra yang belum beruntung, periode kedua #ImpianUmrahItuDekat telah dibuka sejak 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 yang akan memberangkatkan 65 mitra pengemudi terpilih untuk beribadah Umrah pada bulan Maret mendatang.

Sementara periode ketiga akan dibuka mulai 1 Februari hingga 31 Maret 2019, untuk mencari 75 mitra pengemudi terbaik untuk beribadah Umrah pada bulan Mei.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More