Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Grab Luncurkan Program Komplit untuk Jalani Ramadan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jelang bulan Ramadhan, Grab mengumumkan serangkaian program melalui kampanye nasional tanpa kontak (contactless) pertama di Indonesia, #SiapAntarRamadanmu.

Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia, mengatakan bahwa meski menjalani ramadhan yang berbeda tahun ini namun tidak mengurangi semangat mereka untuk memberikan layanan kepada para pelanggan dan mitra.

"Melalui kampanye #SiapAntarRamadanmu ini, kami ingin pelanggan tetap merasakan kebahagiaan Ramadan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman,” jelas Neneng, saat konferensi pers online, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga:
Permudah Atur Order, GrabFood Hadirkan Tombol Pesanan Terjadwal

Beberapa program yang dihadirkan kali ini diantaranya fitur baru GrabFood, GrabExpress, GrabMart, GrabAssistant, GrabPulsa, GrabClean & Fix, sampai pengiriman uang Tunjangan Hari Raya (THR) melalui GrabKios.

Fitur terbaru ‘Pesanan Terjadwal’ di GrabFood akan memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk mengatur waktu pemesanan sesuai kebutuhan mulai dari dua jam hingga dua hari sebelumnya.

Selanjutnya, GrabExpress meluncurkan Paket Pengiriman Ramadan yaitu sebuah paket berlangganan yang hemat untuk pengiriman barang. Sebagai tambahan, fitur seperti pengiriman luar kota dan pemesanan via Whatsapp akan dapat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat selama Ramadan saat mereka melanjutkan aktivitasnya di rumah saja.

Selain itu, perusahaan ride hailing itu juga telah meluncurkan GrabAssistant yang merupakan layanan concierge on-demand milik Grab dimana pelanggan dapat meminta bantuan mitra pengantaran untuk menangani kebutuhan mendesak atau membeli beragam produk di toko-toko apapun yang diinginkan pelanggan. Pembayaran dilakukan kepada mitra pengantaran setelah barang tiba di tujuan.

Untuk membantu masyarakat Indonesia tetap terhubung satu sama lain saat mereka tidak bisa bertemu secara fisik, Grab menyediakan penawaran spesial yang meliputi pembelian pulsa dan paket data meliputi Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri & Smartfren.

Beberapa paket data pilihan yang direkomendasikan selama bulan Ramadan ini termasuk:

Telkomsel - Paket Single Zone 4.5GB, Paket Data Rp50.000 dan Data 12GB + 2GB OMG!
Tri - Paket Mix Small 3GB 24jam dan Mix Small 2.75GB
Axis/XL - Paket Bronet Owsem 1GB + 1GB (4G), Paket Xtra Combo 5GB (2G/3G/4G) + 5GB (YouTube) dan Paket Xtra Combo 10GB (2G/3G/4G) + 10GB (YouTube)
Smartfren - Paket Unlimited Rp75.000
Indosat - Paket New Freedom 8GB

Baca Juga:
Grab Beri Rapid Test Gratis bagi Driver dan Tenaga Medis

Sebagai tambahan, karena mudik tidak diperbolehkan tahun ini, GrabKios telah menghadirkan solusi bagi pelanggan untuk dapat mengirimkan uang THR ke sanak saudara di kampung halaman lewat warung GrabKios terdekat dari rumah.

Pelanggan dapat dengan mudah mencari lokasi warung GrabKios terdekat dan informasi tersebut akan segera bisa diakses mulai tanggal 5 Mei di widget aplikasi Grab. Mereka hanya perlu menghubungi nomor telepon yang tertera untuk memberikan informasi alamat rumah dan rekening bank tujuan, dan mitra GrabKios akan datang ke rumah untuk mengambil uang tunai yang akan dikirimkan ke keluarga.

Mitra GrabKios akan memastikan transaksi tanpa kontak dengan pelanggan dan menyiapkan wadah yang aman untuk menyimpan uang tunai dari pelanggan. Fitur Kirim Uang ini bisa melakukan transfer ke semua rekening bank. Kerabat di kampung halaman pun tetap bisa merasakan kebahagiaan yang telah dibagikan walaupun tidak saling bertatap muka.

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun