HomeGadgetGrab Ventures Velocity Batch 4 Umumkan Enam Startup Finalis

Grab Ventures Velocity Batch 4 Umumkan Enam Startup Finalis

Technologue.id Jakarta – Grab Ventures Velocity (GVV) Batch 4 x Sembrani Wira meluluskan 6 startup Indonesia finalis terpilih. Mereka adalah Cooklab, Crewdible, Dagangan, iSeller, majoo, dan Octopus.

Keenam finalis telah merampungkan 16 minggu pelatihan dan bimbingan dari mentor terkemuka di industrinya.

Selama program berjalan, tiga startup finalis mendapatkan pendanaan, mulai dari iSeller dengan pre-series B, Dagangan dengan series A, dan majoo dengan pre-series A, yang dapat membantu mereka semakin berkembang. 

Baca Juga:

Grab dan BRI Ventures Luncurkan Grab Ventures Velocity Batch 4 X Sembrani Wira

Para finalis telah melakukan uji coba produk dan ide bisnis mereka dengan berkolaborasi dalam ekosistem Grab, mulai dari GrabKitchen, GrabFood, GrabMart, hingga GrabExpress untuk menghadirkan solusi bagi UMKM.

“Sejalan dengan tujuan program GVV Batch 4 x Sembrani Wira untuk mendukung ekosistem startup di Indonesia agar bisa tumbuh dan menjadi lebih kuat, keenam lulusan batch 4 menunjukkan pertumbuhan signifikan dalam kontribusinya untuk UMKM di Indonesia,” ujar Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia. 

Selain itu, mereka juga mengikuti Impact Day, presentasi dan perkenalan ide bisnis kepada venture capital serta sharing session dengan Anthony Tan, Group CEO and Co-Founder Grab, yang berbagi tentang pengalamannya membangun Grab. 

Baca Juga:

Selamat! Lima Startup Finalis Grab Ventures Velocity Batch 3 Telah Lulus

Neneng menerangkan, setelah lulus, keenam startup tersebut memperoleh kesempatan untuk terus melanjutkan kolaborasi dengan layanan Grab, salah satunya adalah dengan menyediakan layanan di Solusi Mitra GrabMerchant. 

“Mereka telah melalui program uji coba di ekosistem Grab dan akan terus melanjutkan kolaborasi dengan kami,” imbuh Neneng.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More