Grafik yang Keren dari Game Naruto X Boruto Ninja Voltage

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Popularitas anime Boruto dan Naruto bikin banyak developer game tertarik bawa anime ini ke dunia game. Contohnya seperti game Naruto Shinobi Sato No Jintori Kassen yang sempat rilis terlebih dahulu di PS1.

Ada juga game Naruto terbaru di PS2 berjudul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja dengan grafik yang lebih keren, dan mekanisme game yang lebih menarik.

Selain kedua game itu, pihak developer pun tertarik untuk bikin anime ini jadi game di platform mobile. Bandai Namco, selaku developer sekaligus publisher game, ingin hadirkan keseruan serial Naruto ini lewat game mobile.

Bandai Namco sendiri sebetulnya sudah hadirkan Naruto X Boruto Ninja Voltage, dan sudah hadir di mobile sejak 22 November 2017. Meskipun masuk kategori game mobile, Bandai Namco tetap hadirkan kualitas grafik yang indah.

Di game ini pemain akan berperan sebagai Naruto untuk berpetualang dan kalahkan berbagai macam musuh. Selain itu, pemain juga bisa kumpulkan karakter lain dari serial film Naruto.

Lalu kumpulkan beberapa kartu, yang bisa dipakai untuk tingkatkan status kemampuan setiap dari karakter yang dimiliki. Game ini beraliran RPG, di mana pemain bisa pakai beberapa pilihan serangan dari skill yang digunakan.

Nantinya akan ada dua karakter NPC yang siap bantu pemain di pertarungan untuk kalahkan shinobi lawan. Ada banyak misi juga yang harus diselesaikan, dan pemain bisa dapatkan rewards dari setiap misi yang tuntas.

Grafik dan mekanisme game ini tidak terlalu rumit. Cukup sederhana untuk ukuran game mobile. Hanya saja, musuh yang harus dilawan terlalu mudah untuk dikalahkan. Hal ini dikarenakan damage karakter yang dimiliki pemain terlalu besar, tidak sebanding dengan HP musuh.

Game Naruto X Boruto: Ninja Voltage sudah hadir di Google Play Store dan App Store. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Tablet Pertama HarmonyOS 2 Tiba Awal Agustus di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Huawei mengumumkan akan merilis Huawei MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021. Ini akan menjadi salah...

Related Stories