Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 Dibuka, Hadiahnya Rp6 Miliar!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 bakal digelar lagi secara offline di Jepang pada 11-13 November 2022. Tim esports yang memenuhi syarat di 15 negara dan wilayah bakal tanding di grand final ini, termasuk Indonesia.

President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations, Andrew Hou, mengatakan bahwa, “Mengusung tema ‘Become One’ pada Predator League 2022 ini, Acer ingin terhubung kembali dengan para gamer dan menunjukkan komitmen perusahaan kami kepada komunitas gaming.”

Hou pun menjelaskan, Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 bakal digelar lagi secara langsung dengan segala intensitas dan semangatnya. Sebab para tim yang ikutan diharapkan bisa berikan permainan terbaik buat para penggemar di semua wilayah.

Baca Juga:
Apex Legends Mobile Bikin Roadshow di Indonesia, Ada Banyak Hadiah!

Pada tahun ini, kompetisi bakal dibagi jadi dua turnamen, yaitu Dota 2 dan PUBG: BATTLEGROUNDS. Sedangkan total hadiah untuk kualifikasi dan pemenang dari dua turnamen, yaitu sebesar US$ 400.000 (sekitar Rp6 miliar).

Pemenang dari setiap turnamen juga bakal mendapat trofi APAC Predator League Shield dan berbagai produk game Predator dari Acer.

Indonesia sendiri bakal mulai Predator League 2022 skala nasional untuk mengirim tim ke Grand Final Asia Pacific Predator League 2022. Tahun lalu, perwakilan Indonesia, Eagle 365, bertanding di kategori PUBG dan berhasil jadi juara, sedangkan BOOM Esports jadi wakil untuk bertanding di DOTA 2.

Baca Juga:
Game Fall Guys: Ultimate Knockout Gratis di Semua Platform, ini Dia Link-nya

“Kisah-kisah menarik dari setiap tim yang tampil mewakili negara mereka, akan dihadirkan untuk menunjukkan intrik yang terjadi dalam mempersiapkan diri mengikuti turnamen yang mendebarkan yang telah hadir kembali secara langsung,” tutup Hou.

SHARE:

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya

Daftar Website dan Aplikasi Penting Sebelum Memutuskan untuk Membeli Rumah