Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile siap menggelar turnamen terbesar nasional yang bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019). PINC 2019 merupakan turnamen PINC kedua setelah 2018 lalu.

Sukses menggelar PINC 2018, PUBG Mobile optimis dengan turnamen babak grand final nasional terbesar tahun ini. PINC 2019 akan diselenggarakan mulai tanggal 13 Juli
sampai dengan 14 Juli 2019 di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Berhadiah Rp 1 Miliar, PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 Resmi Digelar

Ke-16 team yang telah lolos babak kualifikasi regional yang sebelumnya telah diadakan di total 48 kota di Indonesia siap memperebutkan total hadiah sebesar Rp1 Miliar.

Ke-16 team tersebut yaitu:
 MIKAIL Esport X LCF dari Semarang
 AEROWOLF Limax dari Surabaya
 Bigetron Esport dari Jakarta
 SFI4S dari Jakarta
 RRQ Capcorn dari Bali
 CMPB Fams dari Makassar
 Professional dari Medan
 DRANIX MTRJEA dari Manado
 Ghost Alliance Grillpan dari Yogyakarta
 Boom Ace dari Pontianak
 ONIC LULPYB dari Padang
 Frontier Esport Team dari Bandung
 RRQ RYU dari Bandung
 NFT Esport dari Balikpapan
 EVOS Esport dari Palembang
 ELITE8 Nyosep dari Jakarta

Gaga Li selaku Head of Esport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, “PINC 2019 diadakan untuk semakin memperkuat komitmen PUBG Mobile dalam berkontribusi di perkembangan dunia esports Indonesia serta memfasilitasi para pemain dan komunitas yang menjadi inti dari ekosistem e-sport.”

Baca Juga:
PUBG Mobile Hadirkan Mode Deathmatch 4v4

Para pencinta Esport dapat menyaksikan tiap babak dalam tahapan Grand Final secara langsung serta PUBG Mobile memberikan fasilitas kepada para fans yang tidak dapat hadir untuk menyaksikan tayangan langsung melalui live streaming di channel YouTube PUBG Mobile Indonesia atau website resmi PINC 2019.

Seiring dengan diselenggarakannya PINC 2019 ini, PUBG Mobile berharap dapat menjadi inspirasi dan mengajak para pemain untuk mengembangkan bakat dan pemikiran positive serta memberikan wadah yang juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.