Grey Lucidity, Novel Visual Horror Asal Bali Bakal Rilis Bulan Juli

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Novel visual dan horor adalah hal yang tak bisa dipisahkan, dan jika pemain suka keduanya, pastikan untuk coba Gray Lucidity yang bakal rilis.

Game ini adalah buatan Miracle Gates Entertainment, studio game indie asali Bali, Indonesia. Gray Lucidity adalah video game pertama mereka yang bakal dirilis secara komersial tanggal 24 Juli di Steam.

Gray Lucidity adalah novel visual horor tentang bertahan hidup dan kabur dari kota terkutuk. Pemain bakal perankan tokoh Cassandra, seorang wanita muda yang harus kabur setelah sembunyi selama sebulan.

Berlatar tempat di kota bernama Roseberry Town, di mana fasilitas rahasia pemerintah dibangun di rumah sakit. Sebuah virus berbahaya menyebar ke penduduk kota, bangkitkan kerusuhan massal dan bikin orang yang terinfeksi seperti kesurupan.

Pemerintah mulai tutupi fenomena ini, dengan kota yang ditinggalkan penduduknya dan dibiarkan dibantai oleh militer.

Dokter Larry Brigham berhasil sembunyikan putri satu-satunya, Cassandra, dari pembersihan massal ini. Ia lalu muncul sebulan kemudian untuk temukan jalan keluar dan ungkapkan kebenaran di balik semuanya.

Gray Lucidity punya gaya cerita lembaran buku komik yang unik, cukup inovatif di dunia novel visual. Setiap adegan digambar dengan tangan, dan panel pecah aksi dengan bersih.

Ada beberapa pilihan akhir cerita di story tree, dengan pemain bisa pilih bagaimana akhir kisah Cassandra di Kota Roseberry.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories