Groza vs AUG A3, AR Mana yang Terbaik di PUBG Mobile?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Groza dan AUG A3 adalah dua AR yang cuma bisa didapat dari airdrop di PUBG Mobile. Keduanya juga AR paling kuat. Tapi manakah yang lebih baik?, berikut ini penjelasan antara Groza dan AUG A3.

Groza vs AUG A3 PUBG Mobile

AUG A3 adalah AR 5.56mm paling kuat, sementara Groza adalah AR 7.62mm terbaik dan keduanya hanya ada di airdrop. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan antara AUG dan Groza di PUBG Mobile.

Power

Groza punya damage sebesar 49 per tembakan. Pemain bisa explore Dacia dalam 6,24 detik dan 42 peluru. Damage AUG sedikit lebih rendah karena pakai amunisi 5.56mm, dengan tingkat penetrasi lebih rendah dari amunisi 7.62mm. Pemain perlu 49 peluru untuk explore Dacia dalam 8,26 detik dengan default ammo clip.

Rate of Fire

Kedua senjata ini punya rate of fire yang tinggi. Tapi Groza masih menang dengan firing rate yang lebih tinggi dengan 750 peluru/menit, sedangkan AUG 700 peluru/menit. Oleh karena itu, Groza lebih bertenaga dari AUG A3.

Namun, AUG punya kecepatan peluru awal yang lebih tinggi yaitu 940m/s, sedangkan Groza hanya 715m/s. Oleh karena itu, tingkat drop rate peluru AUG lebih rendah dengan akurasi lebih tinggi.

Reload Duration

Kedua AR ini punya kapasitas amunisi yang sama, yaitu 30 peluru per load tanpa mag dan 40 peluru per load dengan mag tambahan. Tapi, Groza punya durasi reload yang lebih cepat tiga detik, sedangkan AUG durasi reload-nya tiga detik lebih lama. Hal itu bikin waktu untuk kill dan clutches lebih cepat kalau pakai Groza.

Recoil

Seperti AR 7.62mm lainnya, Groza punya recoil yang bagus. Sedangkan AUG lebih stabil dan andal, bahkan pemain bisa menembak sambil lari. Selain itu, pemain bisa pasang compensator untuk kurangi recoil-nya senjata dan bikin AR ini lebih stabil. Tapi, Groza cuma support suppressor saja. Pemain hanya bisa pakai keahlian dan pengalaman untuk kontrol Groza untuk menembak secara akurat.

Antara Groza dan AUG A3 punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Groza punya damage yang tinggi, tapi sulit dikendalikan. Sedangkan AUG A3, punya damage yang lebih rendah, tapi mudah untuk dikendalikan. Meski begitu, keduanya adalah AR terbaik di game ini. AR mana yang jadi favoritmu?.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories