Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GTA V Dipastikan Hadir di PlayStation 5, Apa yang Beda?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu gim terlaris sepanjang masa, Grand Theft Auto V (GTA V) dipastikan akan hadir untuk konsol terbaru Sony PlayStation 5. Dikabarkan bahwa gim ini akan meluncur pada paruh kedua 2021 mendatang.

Dilansir dari The Verge Jumat (12/6/2020), GTA V ini akan mengalami sejumlah pembaruan dari versi sebelumnya. Pembaruan tersebut mencakup peningkatan dari segi teknis, grafik, hingga fitur-fiturnya.

Baca Juga:

Deretan Gim yang Akan Hadir di PS5 Beserta Trailer-nya

Dalam keterangan resminya, Sony mengatakan, "Dengan serangkaian peningkatan teknis, peningkatan visual, dan peningkatan kinerja, gim ini akan memanfaatkan perangkat keras PlayStation 5. Fitur barunya juga akan menjadikan game ini lebih indah dan lebih responsif dari sebelumnya."

GTA V

Sony dan Rockstar nantinya akan menghadirkan GTA V dan GTA Online, gim open world ini dapat dimainkan secara gratis selama tiga bulan. Sayangnya untuk mencoba gim ini secara gratis, pengguna PlayStation 5 membutuhkan keanggotaan Playstation Plus.

Baca Juga:

Ini Daftar Harga Sony PS4 Jelang Peluncuran PS5

GTA V sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2013 lalu untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Gim ini kemudian mengalami pembaruan untuk dapat dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One.

GTA V juga hingga saat ini menjadi penyumbang terbesar pendapatan Rockstar. Bahkan pendapatan gim ini mengalahkan pendapatan yang didapat film terlaris sepanjang masa, Avatar.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU