Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gunship Battle: Total Warfare Siapkan Hadiah US$5000 Buat YouTuber
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - JOYCITY sedang menyusun kontes kreasi konten berhadiah uang tunai dengan jumlah besar yang ditawarkan untuk game strategi perang modern, Gunship Battle: Total Warfare.

Bagi yang belum mencoba, Gunship Battle: Total Warfare adalah game epik strategi 3D yang membuat pemain dapat mengendalikan pasukan darat, laut, dan udara dalam upaya mencegah perang nuklir. Pemain tidak hanya ditugaskan untuk memimpin unit-unit dalam pertempuran, tetapi juga mengelola pangkalan dan meneliti senjata baru yang ditingkatkan.

Kontes akan meminta peserta untuk membuat konten YouTube untuk game. Setelah pemain masuk, akan diberikan beberapa kasus untuk dipecahkan dan akan memandu pemain dengan misi tertentu, memberikan tips cara dapatkan peluang yang lebih baik untuk memenangkan kontes, dan memberikan kode promo untuk maju melalui permainan.

Peserta yang masuk 18 besar akan menerima hadiah besar, termasuk iPad Silver 10,2 inci yang baru bagi peserta di posisi 8 - 18, dan hadiah uang tunai US$1.000 (Rp14 juta) bagi peserta yang berada di posisi 4 hingga 7 teratas. Pemenang 3 dan 2 tidak hanya akan memenangkan US$1.000 (Rp14 juta) saja, game juga akan menuliskan nama peserta di item khusus dalam game. Hadiah utama adalah uang tunai sebesar US$5.000 (Rp71 juta) untuk juara pertama, dan nama pemenang juga akan dituliskan pada item khusus game. Pemenang hadiah utama akan dipilih oleh komunitas Facebook Gunship Battle, sementara pemenang lainnya akan dipilih oleh staf game. Video akan dinilai dari segi presentasi dan kreativitas, jadi biarkan imajinasi Anda liar!

Setiap orang yang ikut juga akan terdaftar dalam undian yang menawarkan kesempatan untuk mendapat:

  • US$1.000 (Rp14 Juta)
  • IPad
  • 20 Subscribe Twitch (pilihan lain akan ditawarkan bagi peserta yang tidak menggunakan Twitch)
  • 30 kode loot box untuk diberikan kepada komunitas pemain

Kontes akan berlangsung hingga akhir Juni dan peserta dapat ikut kapan saja sebelum kontes selesai. Untuk ikut serta, cukup buka halaman berikut dan ikuti langkah-langkahnya.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp