Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hadapi Pandemi COVID-19, Software AG Tawarkan Layanan Gratis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Saat Indonesia beradaptasi dengan situasi pandemi COVID-19, pelaku bisnis dihadapkan pada tantangan besar untuk memastikan kelangsungan usaha mereka, melindungi keselamatan karyawan dan memastikan infrastruktur TI tetap stabil dan mendukung tim.

Mengingat rencana pemerintah Indonesia untuk menerapkan peraturan yang lebih ketat sehubungan dengan kebijakan PSBB, sangatlah penting bahwa bisnis harus mampu beradaptasi dengan cepat dalam mengatasi situasi ini, terutama dengan skema kerja jarak jauh.

Sejalan dengan keadaan ini, Software AG, penyedia solusi bisnis ternama di dunia dengan sejumlah pelanggan di Indonesia seperti bank BTPN, PT Bank Mandiri, dan Telkom Indonesia, untuk pertama kalinya menawarkan solusi proses bisnis mereka yang dinamakan "Software AG ARIS" secara cuma-cuma.

Software AG ARIS membantu perusahaan menilai kembali dan membentuk ulang model proses bisnis, sumber daya dan aset mereka untuk mengatasi kondisi baru secara efektif. Hal ini dilakukan melalui 4A, yaitu Analyze (Analisa), Act (Aksi), Adapt back (Adaptasi kembali) dan Achieve resilience (Mencapai ketahanan), yang membantu menjaga bisnis tetap pada jalurnya.

Solusi ini kemudian memandu bisnis menerapkan langkah-langkah penanggulangan efektif dan dengan proses dan strategi yang sesuai, secara aman. Software AG menciptakan paket yang mudah diimplementasikan, di dalamnya termasuk studi kasus, contoh laporan laporan yang terstandarisasi, dan perangkat modelling serta komunikasi yang mudah. Paket dengan nama ARIS 4FREE ditawarkan secara gratis selama enam bulan.

Selain menyediakan solusi ARIS secara gratis, Software AG juga untuk pertama kalinya menawarkan pelatihan dasar teknologi mereka secara cuma-cuma, terbuka tidak hanya bagi pelanggan dan mitra Software AG, namun juga bagi siswa dan pelaku teknologi informasi yang ingin memperdalam wawasan mereka.

Pelatihan Dasar Digital online gratis dari Software AG, yang menggabungkan serangkaian webinar dan tutorial tentang berbagai topik seperti Internet of Things, integrasi hybrid, manajemen API, integrasi B2B dan banyak lagi, ditujukan untuk membantu perusahaan mengikuti perkembangan era digital, dan memanfaatkan peluang-peluang di masa depan. Modul-modul yang ditawarkan Software AG mencakup Dasar-Dasar Integrasi webMethods.io, Dasar-dasar webMethods.io B2B, Dasar-Dasar Manajemen API, dan Cumulocity IoT.

Modul-modul ini akan memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi berbagai konsep seperti integrasi perangkat dan aplikasi, penyediaan API, analisis real-time, dan pembuatan dashboard, di antaranya, membantu pengguna memahami fitur-fitur utama, manfaat bisnis, dan penerapannya di berbagai skenario yang berbeda.

Sementara bagi pelanggan yang ada, Software AG secara proaktif memastikan kelancaran layanan-layanan penting di tengah situasi saat ini, dengan demikian memastikan produktivitas tetap optimal.

"Software AG berkomitmen dalam membantu perusahaan mengurangi ketegangan dan tekanan untuk mempertahankan kelangsungan bisnis mereka sambil terus memacu inovasi dan produktivitas ketika tim bekerja jarak jauh," menurut Anneliese Schulz, Presiden untuk Asia Pasifik dan Jepang, Software AG.

SHARE:

Lebih dari 1.000 Pemimpin Digital dapat Pelatihan Kemenkominfo

Transformasi Digital Dorong Efisiensi hingga Antisipasi Serangan Siber di Sektor Energi