Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Jam Tangan Pintar OPPO Watch

Technologue.id, Jakarta – OPPO resmi memboyong seri Watch pertama ke Indonesia pada Kamis (6/8/202). Hadir dalam dua model yakni 41mm dan 46mm, perangkat ini memadukan teknologi modern dan desain yang fashionable.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, “OPPO Watch merupakan salah satu aksesoris pintar dalam ekosistem Internet of Things (IoT) OPPO yang hadir dengan kualitas, kenyamanan serta gaya.”

OPPO Watch mengusung desain persegi yang diklaim mampu menyajikan lebih banyak konten dibanding desain bulat. Kedua model perangkat wearable ini menggunakan layar AMOLED yang sudah dilindungi Gorilla Glass 3.

Untuk ukurannya, model 41mm memiliki layar dengan bentangan 1,6 inch berresolusi 320 x 360 pixel. Sedangkan varian 46 mm meluncur dengan bentangan yang lebih luas yakni 1,91 inch dengan resolusi 402 x 476 pixel.

Baca Juga:

Pre-Order Oppo Reno 4 dan Oppo Watch Berlimpah Bonus


Sebagai jam tangan pintar, OPPO Watch dilengkapi bermacam fitur unggulan seperti Outfit-Matching Watch Face. Dimana fitur ini akan merekomendasikan pengguna untuk membuat wallpaper Oppo Watch senada dengan gaya pakaian.

Pengguna hanya perlu memakai ponsel untuk memfoto pakaian. Nantinya algoritma pencitraan AI Oppo Watch akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan busana pengguna.

Ada juga fitur Sensor Sporting 4 PPG, GPS, dan GLONASS yang dapat dijadikan pendamping latihan kebugaran yang dapat melacak dan memantau kegiatan fisik seperti berlari, berenang, naik sepeda, atau berjalan secara akurat.

OPPO juga menghadirkan fitur pemantauan detak jantung yang selalu aktif guna memastikan pelacakan dan pemantauan yang konsisten, bahkan saat pengguna tertidur atau istirahat.

Fitur lainnya adalah Sleep Tracking akan memberikan laporan terperinci yang merekam kondisi tidur setiap malam sehingga pengguna dapat memantau kesehatannya. Serta fitur 5ATM Water Resistance memastikan pengguna merasa nyaman dan tidak perlu khawatir saat melakukan kegiatan olahraga di dalam air.

Baca Juga:

Laku Keras, OPPO Reno 4 Terjual 100 Unit dalam 3 Menit

OPPO menyematkan dual prosesor yaitu Snapdragon 3100 dan Ambiq Apollo3 pada kedua perangkat ini. Prosesor tersebut didukung oleh RAM 1 GB dan ROM 8 GB serta baterai yang sudah mendukung teknologi Watch VOOC Flash Charging.

Model 41mm meluncur dengan baterai 300 mAh sementara untuk varian 46mm menggunakan baterai berkapasitas 430 mAh. Baterai tersebut mampu terisi penuh dalam waktu 75 menit berkat Watch VOOC Flash Charging dan dapat bertahan hingga 21 hari dalam mode Power Saver.

OPPO Watch 46mm hadir dalam warna hitam dan dijual Rp4.499 juta, sementara OPPO Watch 41mm hadir dalam pilihan warna hitam dan rose gold, dijual dengan harga Rp3.499 juta.

Mulai tanggal 6-14 Agustus 2020, OPPO menggelar periode Pre-Order OPPO Watch melalui e-commerce Lazada dan jaringan toko resmi OPPO Store. Setiap pembelian OPPO Watch dalam periode Pre-Order berhak mendapatkan hadiah Limited Edition Strap senilai Rp699.000 dan cashback sebesar Rp200.000.

Recent Articles

Google Meet Hadirkan Fitur Noise Cancellation

Technologue.id, Jakarta - Fitur baru bernama Noise Cancellation dihadirkan Google meet baru-baru ini. Sesuai dengan namanya, fitur ini memiliki fungsi untuk menghilangkan...

Bos Xbox Sebut Konsol Game Tidak Akan Terbunuh Oleh Cloud Gaming

Technologue.id, Jakarta - Belakangan ini banyak perusahaan teknologi yang mulai berfokus pada layanan cloud gaming. Hal ini dikarenakan layanan tersebut diprediksi akan...

Inilah Fitur-Fitur Oppo Reno4 yang Bikin Semangat Olahraga!

Technologue.id, Jakarta - Beraktivitas di rumah selama masa pandemi bikin banyak orang lupa satu kegiatan penting untuk jaga kesehatan, yaitu olahraga. Ternyata,...

Tips Pasang Ranjau Paku di PUBG Mobile Update 1.9

Technologue.id, Jakarta - Ranjau Paku (Spike Trap) bukanlah item baru di PUBG, item ini sudah diperkenalkan tahun lalu. Tim PUBG Mobile membawa...

A3: Still Alive, Game RPG Dark Fantasy Sudah Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - Netmarble rilis game baru beraliran RPG open world, A3: Still Alive, di iOS dan Android untuk seluruh dunia. Game...

Related Stories