Hadir Lebih Cantik, Aplikasi Lyke Teranyar Juga Bisa Hemat Ongkir

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah setahun berdiri, Lyke akhirnya memberikan upgrade signifikan baru-baru ini pada mobile app-nya. Platform pencarian fashion item yang sudah bermitra dengan lebih dari 150 partner se-Indonesia itu kini hadir lebih cantik dalam genggaman Anda.

Kelebihan aplikasi terbaru Lyke selain tampilannya yang lebih menarik adalah layout-nya yang lebih menjual. Terdapat pula kemudahan dalam menyaring barang sesuai keinginan user lewat fitur ‘Filter’, misalnya berdasarkan diskon terbesar atau brand favorit.

Aplikasi Lyke (source: Lyke)
Aplikasi Lyke (source: Lyke)

Menariknya, Lyke turut memberikan fitur anyar, yakni ‘Shopping Bag’. Dengan fitur ini, user bisa berbelanja beberapa item sekaligus sambil menghemat ongkos kirim jika berbelanja di tenant yang sama.

“Namun bukan berarti kami menghilangkan proses check-out kami yang mudah,” imbuh Lyke dalam rilis persnya (01/12/16). Walau ada Shopping Bag, konsumen tetap bisa membeli dan membayar barang incarannya dengan proses yang biasanya berlaku di platform lain.

Berdasarkan klaimnya, di dalam platform Lyke, ditawarkan lebih dari 120 ribu produk dari online shop terfavorit di Indonesia, contohnya Berrybenka, HujUp, Shopdeca, dan Bobobobo. Yang juga begitu membanggakan, saat aplikasi Lyke baru diluncurkan selama empat bulan, jumlah unduhannya sudah mencapai 1 juta kali.

Aplikasi Lyke bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.

 

Baca juga:

10 Tahun Lagi, Pemain E-commerce Indonesia Akan Punya Toko Fisik?

Emtek Jadikan BBM Platform Belanja, Ajak Bukalapak Juga

Microsoft ajak e-commerce lokal bersih dari jualan software palsu

- Advertisement -

Latest News

Related Stories