Technologue.id, Jakarta – Menanggapi tingginya antusiasme masyarakat yang ditandai dengan ludesnya Advan i5C Duo pada flash sale perdana, Advan akan kembali menggelar flash sale lanjutan pada, Senin, 2 April 2018.

Tidak ada perbedaan harga untuk flash sale yang dilaksanakan nanti. Advan tetap menggandeng salah satu e-commerce tanah air, Shopee untuk menggelar flash sale Advan i5C Duo yang dibanderol Rp999 ribu.

Baca juga:

Punya Kamera Ganda, Advan i5C Duo Tak Sampai Rp1 Juta

- Advertisement -

Akan tetapi pada flash sale kedua nanti, Advan akan menyediakan pilihan warna lain, yakni Dark Blue. Sebelumnya Advan i5C Duo hanya tersedia dalam pilihan warna putih saja.

“Ini fantastis. Banyak mereka yang saat masuk ke Shopee di jam tersebut rupanya sudah tidak kebagian. Untuk itu, kami kembali melakukan flash sale di Shopee dengan harga Rp 999 ribu bagi mereka yang menginginkan i5C Duo,” ujar General Manager Sales Advan, Ellen Anggraeni Gunawan.

Baca juga:

Mirip iPhone, Smartphone Paling Aman Advan G2 Dilepas Rp 2 jutaan

Seperti diketahui, Advan i5C Duo baru saja diluncurkan pada Jumat, 23 Maret 2018 kemarin. Mengusung tagline ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’.

Baca juga:

Advan Bertahan di Daftar Teratas Pasar Smartphone Indonesia

Melirik spesifikasi, Advan i5C Duo ditenagai RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sektor kameranya mengandalkan dual rear camera beresolusi 8 MP dan 0,3 MP beserta dual flash light. Tak ketinggalan hadirnya fingerpint scanner yang memang dijadikan unggulan.